Sebuah project yang mengguncang lautan air mata dan kokoro para penonton sekarang sudah menjadi anime nyata. Anime adaptasi berjudul ZUTTO MAE KARA SUKI DESHITA: Kokuhaku Jikkou Iinkai siap membuat kalian ngabisin tisu, nangis berember-ember plus kelelahan kokoro berkepanjangan. Kalau nggak percaya tengok deh official trailernya. Melalui website resminya, mereka telah mengunggah tiga video promosi yang sangat meyakinkan para fans untuk menunggu serial ini rilis.
(tailernya bisa ditonton disini)

Untitled

Selain video mereka juga mereka juga merilis poster terbaru, mengudpate list staff produksi serta mengumumkan siapa saja seiyuu yang terlibat dalam anime bergenre romance ini. Dalam website tersebut juga memuat bahwa anime ini akan secara resmi diputar pada 23 April 2016. Informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai project tersebut yang pertama adalah seiyuu. Honeywork memang kelihatannya tidak ingin menciptakan anime abal-abal kelas bawah, makanya mereka menggaet seiyuu ber’harga jual’ tinggi yang biasanya dipakai untuk project-project besar. Ada si om ganteng Kamiya Hiroshi yang akan berperan sebagai Yuu Setoguchi, di damping seiyuu cantik Tomatsu Haruka sebagai Natsuki Enomoto. Kaji Yuuki kebagian peran sebagai Souta Mochizuki, Kana Asumi sebagai Akari Hayasaka, Suzumura Kenichi sebagai Haruki Serizawa, Aki Toyosaki sebagai Mio Aida, serta Tsubasa Yonaga sebagai Koyuki Ayase. Seiyuu tambahan juga disebutkan antara lain Asakura Momo sebagai Hina Setoguchi, Natsuki Hanae sebagai Kotaro Enomoto, Hikaru Midorikawa sebagai Saku Akechi dan Amamiya Sora sebagai Sena Narumi.

Di posisi sutradara ada Yanagisawa Tetsuya yang pernah membesarkan anime High School DxD, kali ini dia bekerja dibawah nama Qualia Animation Studio. Naskah cerita ditulis oleh Narita Yoshimi dan Maki Fujii –desainer horro Pupa– kembali hadir menangani bentuk karakter. Selain itu ada juga Yoshinori Tomo di bagian CG, Yukio Nagasaki dan Yasuyuki Konno di bagian music + sound. Nantinya, anime ini akan didistribusikan oleh perusahaan ternama Aniplex.

Zutto Mae Kara Suki Deshita dalah anime yang mengadaptasi cerita asli Kokuhaku Jikkou Iinkai ~Renai Series~ sebuah album Vocaloid garapan Honeyworks. Album ini telah diputar dan diminati oleh berjuta fans di dunia. Bahkan novel adaptasi nya telah terjual lebih dari 850.000 copy. Cerita Zutto Mae Kara Suki Deshita seputar kisah cinta remaja di dunia SMA dengan segala problematika yang terjadi dalam sehari – hari, seperti bertepuk sebelah tangan, cemburu, tidak mampu mengungkapkan perasaan sampai akhirnya orang yang disuka diserobot orang. Yaa cukup sakitlah kalau nonton nanti. Saat mendengarkan kumpulan lagu dalam album ini saja kalian akan merasa liriknya menyayat hati banget. Apalagi saat nonton animenya nya. Banjir-banjir dah! (T____T)

cuplikan project nya…

Zutto anime AN

Zutto anime AN

  • xxxx

    ini gada manganya ya? atau animenya gt? biar tau ceritanya dr awal bgt. udh nonton filmnya, tp kepo sama cerita awalnya. nyari di mangahere gada manganya…. info dong pleaseee. thx

    • ini dari lagu kok, jadi nggak ada manga/anime nya, langsung the movie. jadi ceritanya berbasis dari lirik lagu. 🙂