Zoom Senat Italia Tampilkan… Vid Hentai Tifa?!

0
288

Pada jaman sekarang ini dengan adanya pandemik, sangat didorong untuk tidak bertemu secara face to face, membuat populernya app macam Zoom yang kini juga jadi app paling dipakai untuk melakukan meeting. Akan tetapi yang namanya dunia digital, kadang bisa ada masalah yang muncul, yang kadang bisa juga jadi hal yang kocak. Seperti saat zoom meeting senat Italia yang malah menampilkan video hentai Tifa Lockheart.

Tifa Lockheart adalah salah satu karakter utama dari game Final Fantasy VII dan juga Final Fantasy VII Remake. Game RPG buatan Square Enix untuk konsol Playstation yang sangat terkenal dan populer, bahkan bisa dibilang yang mengharumkan nama Square Enix dan seri Final Fantasy dan juga mempopulerkan genre JRPG diluar Jepang.

Dengan popularitas itu, Tifa tentunya juga populer. Bahkan sejak era FFVII original pada konsol Playstation pertama banyak yang tergoda akan karakter itu. Dan penampilannya yang cantik dengan grafik generasi konsol masa kini pada FFVII Remake membuatnya makin populer lagi.

Dan tak hanya kecantikannya, sejak dulu Tifa juga sudah dikenal akan body yang sexy, berkat bajunya yang memperlihatkan oppai yang lumayan besar dan mini skirt digabung dengan gaya tarungnya yang juga memakai tendangan yang memperlihatkan paha dan kakinya.

Karena itu, sudah ada banyak karya erotic yang memakai karakter itu sebagai bahannya, baik fanart maupun doujinshi. Dan dengan makin majunya teknologi, video CG hentai juga ikutan, apalagi dengan hype perilisan Final Fantasy VII Remake yang membuat video mengenai karakter Tifa jadi populer ditonton di website pornhub.

Dan balik pada topik utama, ada video dari karakter tersebut yang tampil saat senat Italia melakukan Zoom meeting kemarin-kemarin. Dan tentunya, itu bukan video yang SFW dari Tifa, melainkan video 3DCG hentai karakter tersebut. Video tersebut sempat muncul selama 30 detikan, yang terlihat saat Zoom meeting itu berjalan live.

Tapi saat ini sayangnya segmen panass itu tak dapat dilihat lagi karena versi video setelahnya telah memotong bagian tersebut. Dikatakan kalau hal itu bisa terjadi karena ada hacker yang menyelusup dan memutar video itu, yang sampai saat ini belum ditemukan identitasnya.