Zombie Neko – Tentang si Kucing Zombie Unyu yang Dicintai Banyak Orang

Karena beberapa hari terakhir dipenuhi dengan berita tentang serial horror. Kali ini mimin bawa kabar tentang serial bertema komedi plus berbau โ€˜kucingโ€™ yang bisa buat nyegerin hidup. Ada banyak sih sebenernya yang mimin pengen sampaikan, tapi dibahas satu persatu dulu. Dimulai dari horror-horror lucu, gimana jadinya kalo zombie yang biasanya identic dengan makan orang dan menjijikkan diganti dengan sosok kucing nan cute?

Sebuah serial anime berjudul Kyo-fu! Zombie Neko bakal segera mengudara di jepang mulai tanggal 1 oktober 2015. Anime pendek tersebut mengisahkan tentang seekor kucing yang bangkit dari kubur lalu berkeliaran di dalam kota. Secara logika, kucing ini sudah menjadi zombie yang harus ditakuti oleh masyarakat. Namun sebaliknya, alih-alih menakutkan, kucing ini malah terlihat begitu lucu dan tanpa memerlukan banyak waktu dapa membuat semua orang yang melihatnya jatuh cinta.

Kyo-fu! Zombie Neko dibuat oleh Kachidoku Studio dan desain karakternya ditangani oleh illustrator Kanahei. Sutradara untuk serial anime ini adalah Namiki Hiroshi dan script nya ditulis oleh Adachi Motoichi yang pernah menggarap Litchi Hikari Kurabu. Untuk music dan sound diaransemen oleh spellbound. Serial komedi seputar zombie kucing ini akan tayang pertama kali pada TV Tokyo bersama program Animusu! Setelah itu juga akan disusul oleh stasiun tv lain seperti Kids Station, TVQ Kyushu, TV Osaka, dan Hokkaido.

cuplikan manga pendeknya ๐Ÿ˜€

Zombie Neko (2)

Zombie Neko (1)