Zombie Cafe – Tema khusus Halloween (yang ada Sakit Jantung jangan baca)

banner maid cafe

 

Maid Café. Apa yang terfikir ketika anda mendengar kata tersebut? Gadis-gadis dengan kostum  imut? Hidangan yang disajikan dengan penampilan manis? Bisa jadi selama ini Maid Café diidentikkan dengan segala sesuatu berbau moe. Kalau begitu anda wajib tahu tentang Maid Café yang satu ini.

Unik, segar, dan tidak biasa. Maid of the Dead persembahan dari Schatzkiste adalah sebuah café yang terletak di Akihabara yang selalu mengusung tema zombie pada festival Hallowen tahunan  di negeri sakura tersebut.

Dikisahkan bahwa setiap tanggal 26-28 (atau pada hari-hari mendekati Hallowen) para maid di café Schatzkiste terinfeksi virus yang membuat mereka berubah menjadi zombie. Tamu yang datang akan disambut seorang maid berpakaian hitam dengan apron putih sembari menikmati koleksi buku yang ada.

 

Pada tahun ini, si ‘zombie maids’ sudah menginjak tahun ke empat lho. Masih seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pengunjung café diperbolehkan mengambil foto di dalam café namun tak boleh menyentuh para maid. Tak hanya suasana horror saja yang disajikan, pengunjung juga akan disuguhkan menu ala zombie seperti misalnya Indescribable Hot Omelette Rice-Like Thing, Double Brain Cheese , Skin Crepe Cake, dan  Fizzy Eyeball Juice. Semua menu dapat anda nikmati dengan harga rata-rata 400 sampi 700 yen saja.

Selain itu, video istimewa Chainsaw Maid karyaTeienu dapat dilihat di situs resmi Schatzkiste.
Maid of the Dead buka setiap hari selama event mulai pukul 12:00 sampai pukul 22:00. Normalnya café ini tutup setiap hari selasa awal bulan. HTM nya sebesar 500 yen untuk 30 menit, sudah termasuk unlimited free tea.

Link Video :

zombiemaidmenus zombiemaidmenuFizzy Eyeball Juice zombiemaidmenu2 zombiemaidmenu1 zombiemaidxx zombiemaidmen3 zombiemaid1 zombiemaid main.3-500x375

 

Source : radiokaikan.jp