Shounen Hollywood – Idol Anime terbaru dari ZEXCS

Shounen Hollywood AN

Tahun ini memang menjadi tahun persaingan ketat bagi para Idol, tak hanya dalam dunia musik, demikian juga dalam anime. Baik female idol maupun male idol anime sedang gencar dipromosikan. Kali ini novel populer karya Hashiguchi Ikuyo, SHOUNEN HOLLYWOOD  akan segera diangkat menjadi sebuah anime. Meskipun promosi “Anime x Novel x Real” telah sempat muncul, akhirnya berita tentang project anime nya sekarang makin menemui titik terang. Para staff dan pemain dibalik anime tersebut juga telah ditetapkan. Akhirnya anime Shounen Hollywood akan dapat dinikmati pada Juli 2014.

Shounen Hollywood TV anime ini akan digarap oleh ZEXCS studio yang pernah menangani serial anime Diabolik Lovers dan Detektif Inaba. Sekali lagi Starchild Record (beberapa waktu lalu sempat menghasilkan kolaborasi dengan Mitsuwano) dipercaya kembali sebagai pengisi musik nya. Anime ini akan mengangkat cerita original bersetting 15 tahun setelah novel nya diterbitkan. Sebuah teater fiksi bernama Hollywood Tokyo di Harajuku menjadi tempat dimana sebuah idol group “Shounen Hollywood” berjuang keras mengembangkan bakat mereka.

Para Seiyuu yang kebagian jatah mengisi karakter male idol kece ini diantaranya adalah Ryota Ohsaka sebagai Kakeru Kazama, Daiki Yamashita sebagai Kira Saeki, Tetsuya Kakihara sebagai Ikuma Amaki, Shouta Aoi sebagai Daiki Tomii, serta Kensho Ono sebagai Shun Maiyama. Sebelum tayang pada bulan Juli nanti, akan ada event jumpa pers di Nakano Sun Plaza pada 18 Mei 2014. Ngomong-ngomong Shounen Hollywood ini sudah pernah ditayangkan dalam sebuah live action lho, hehe. Simak cuplikan nya dibawah ini.

Shounen Hollywood AN
para member shounen hollywood 🙂