Spike Chunsoft kali ini luncurkan sebuah video trailer perdana dari Zero Time Dilemma yang juga ungkap sinopsis dari alur ceritanya. Diberitahukan juga bahwa Spike Chunsoft mengungkap banyak detail informasi seputar gamenya, termasuk tanggal rilisnya yang sudah sangat dekat.

Trailer versi bahasa Jepang:

Trailer ini memperlihatkan bagaimana Zero mengurung sembilan orang dalam sebuah fasilitas uji coba Mars. Kesembilan orang ini harus bermain game dengan taruhan nyawa agar bisa keluar dari tempat tersebut dengan selamat. Trailer ini juga terlihat sangat sadisdisdis karena dipenuhi pertumpahan darah. Trailer yang diperlihatkan memang mengungkap sinopsis cerita dan juga tampak gameplay Zero Time Dilemma. Disamping itu, Spike Chunsoft menginformasikan banyak detail seputar gamenya, diantaranya adalah:

  1. Zero Time Dilemma akan rilis pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS.
  2. Akan rilis di Steam juga untuk PC, tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.
  3. Terdapat opsi dual voice untuk bahasa Inggris dan bahasa Jepang.
  4. Aksys Games mengisyaratkan bahwa dua game sebelumnya yaitu 9 Hours, 9 Person, 9 Doors, dan Virtue’s Last Reward akan hadir di Steam juga.
  5. Cerita akan disampaikan dalam sinematik, tidak ada lagi dialog panjang. Semua dialog akan dilengkapi dengan suara karakter.
  6. Gimmick yang unik: Setiap 90 menit, semua orang akan disuntikkan obat dari jam yang dikenakan. Obat ini menyebabkan mereka semua hilang ingatan.
  7. Karena ini, ceritanya bisa dimainkan secara acak, tidak perlu mengikuti urutan kejadian.
  8. Dengan menyelesaikan setiap fragmen cerita yang ada, kalian akan bisa melihat bagaimana ceritanya secara keseluruhan.

Trailer versi bahasa Inggris:

Eitss, Tidak hanya itu, Spike Chunsoft juga memperlihatkan demo gameplay. Demonya ini menampilkan Sigma yang terkunci di kursi dengan pistol dan Phi yang terjebak dalam tempat pembakaran. Diana berdiri di antara mereka berdua dan harus membuat keputusan yang tepat. Pistol yang ada di kursi Sigma memiliki tiga peluru mematikan dan tiga peluru hampa. Jika Diana menarik pelatuknya, maka tempat pembakaran akan mati dan terbuka. Tetapi dia memiliki kemungkinan 50 persen untuk membunuh Sigma. Sedangkan apabila tiga menit berlalu, maka api di tempat pembakaran mulai menyala dan membunuh Phi. Uniknya, posisi peluru dalam pistolnya acak. Jadi kemungkinan kalian bisa menyelamatkan kedua orang tersebut benar-benar berdasarkan keuntungan. Spike Chunsoft memperlihatkan demonya dua kali. Di demo pertama, keduanya berhasil selamat, tetapi didemo kedua, ternyata pistolnya berisikan peluru berbahaya sehingga Sigma mati.