Original anime bergenre thriller mistery yang dibuat oleh Shinichiro Watanabe dan sempat ramai tahun 2014 lalu, Zangkyou No Terror, tahun ini bakal hadir dalam bentuk Stage Play alias Drama Panggung. Pertunjukan live action tersebut sudah dijadwalkan buka pada tanggal 2 Maret sampai 6 Maret mendatang.

ZANGKYOU NO TERROR (残響のテロ/Terror in Resonance) adalah sebuah project anime original yang diproduseri oleh tiga tokoh kawakan Koji Yamamoto, Makoto Kimura dan Takamitsu Inoue ini pertama diputar melalui channel Fuji TV dengan panjang 11 episode. Anime ini menceritakan tentang kota Tokyo yang menjadi incaran serangan para teroris di masa depan. Tak ada clue khusus dari mana asal teroris tersebut kecuali sekelumit informasi dari video yang tersebar luas di internet. Kepanikan pun tak dapat dihindarkan. Disaat masyarakat dilanda ketakutan inillah muncul dua remaja misterius yang seharusnya tak pernah ada bernama Nine dan Twelve. Mereka dikenal dengan julukan “Sphinx”. Mereka berdua menjadi kunci yang akan memecahkan segala misteri yang tak dapat ditangani oleh polisi biasa di kota Tokyo.

Kabar mengenai adanya project drama panggung Zangkyou no Terror sebenarnya sudah muncul sejak November 2015 lalu. Namun baru beberapa hari terakhir official websitenya menjabarkan seluruh info terbaru. Drama panggung tersebut akan digelar di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo dengan melibatkan aktor ganteng Ryunosuke Matsumura sebagai Nine dan Mashu Ishiwatari sebagai Twelve. Untuk menambah semangat para penunton yang sedang menunggu mereka juga telah merilis sebuah key visual yang memperlihatkan dua tokoh utama diatas dengan menggunakan kostum lengkap, seperti yang nampak dibawah ini:

9

12

Selain dua tokoh utama, ada juga beberapa aktor lain yang sudah fix terlibat, diantaranya Takigawa Eiji sebagai Shibazaki, Megumi Han sebagai Five, Momose Misaki sebagai Mishima Risa, Ibuka Katsuhiko sebagai Hamura, Gomoto Naoya sebagai Kurahashi, Mitsuaki Kamuka sebagai Mukasa, Chad Ian Mullane sebagai Clarence serta yang terakhir Yoshikawa Asami sebagai Osawa. Pembelian tiket sudah dapat dilakukan hari ini melalui official website yang tertera dibawah. Barangkali ada yang berminat nonton tinggal klik saja.

Zterror Zterror1

topmainimg1