Yuru Camp Umumkan Bonus Manga & PV Mobage

0
80

Tahun 2022 jadi saat yang menggembirakan bagi fans seri Yuru Camp dengan adanya dua projek baru yang akan dirilis dari animanga tersebut dalam tahun ini. Yaitu perilisan film anime dan juga mobage. Dan baru-baru ini diberikan update seru untuk kedua projek itu. Yaitu dengan pengumuman akan ada merch berupa bonus manga saat perilisan filmnya, dan juga perilisan teaser PV dari mobage itu.

Yuru Camp berawal dari manga buatan Afro, yang mengisahkan petualangan dan persahabatan dua anak perempuan. Shima Rin seorang veteran solo camper yang cool dan gemar berkemah sendirian, dan Kagamihara Nadeshiko seorang fans Gunung Fuji yang periang dan baru pindah ke Yamanashi dengan keluarganya dan masih pemula dalam hal kemping.

Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio C-Station sebanyak 2 season. Channel Youtube Ani-One juga merilis anime tersebut serta season keduanya dan juga spinoff Heya Camp dengan subtitle untuk region Asia termasuk Indonesia.

Popularitas yang besar dari anime itu membuat seri tersebut juga dapat adaptasi jadi seri dorama live-action. Dan ada juga projek mobage dan film anime yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop Jepang yang keduanya dijadwalkan dirilis tahun ini.

Dan kembali pada topik utama, baru-baru ini telah diberikan update baru lagi untuk film tersebut. Telah dirilis gambar visual baru lagi, akan tetapi tak hanya itu. Karena seperti yang dikatakan diawal, film tersebut ternyata juga akan memberikan bonus manga kepada penonton.

Manga tersebut disebut sebagai volume 13,5 dan akan dibagikan dalam jumlah terbatas. Berisikan chapter setebal 24 halaman berjudul Rin to Nadeshiko no Inaga-ko Haru Camp yang dari judulnya mengisahkan Nadeshiko dan Rin yang kemping saat musim semi pada Danau Inaga.

Dan selain pengumuman akan bonus manga itu, diberikan update baru juga untuk projek mobage Yuru Camp. Kini telah dirilis teaser trailer untuk game itu dan sekaligus pengumuman kalau masa pre-regist game itu akan dibuka pada bulan Juni.

Teaser tersebut memperlihatkan latar belakang alam yang indah yang memperlihatkan Gunung Fuji yang megah, dan juga menampilkan karakter Nadeshiko dan Rin yang asyik kemping dan bermain dalam bentuk karakter chibi.