Fans genre Yuri mungkin sudah disuguhi berbagai anime seru belakangan ini, seperti Netsuzou TRap yang tayang tahun 2017 lalu, kemudian Citrus pada musim Winter 2018 ini. Tapi tak perlu bersedih, karena walau Citrus dan anime Winter 2018 pada selesai tayang, genre Yuri akan tetap dilanjutkan pada musim depan nanti. Karena dikabarkan kalau Yuri Harem anime Tachibanakan siap hangatkanmu dibulan April nanti.

Tachibanakan, atau judul panjangnya, Tachibanakan To Lie Angle, bermula sebagai manga karya merryhachi, yang diserialisasikan dalam majalah manga Comic Yuri Hime dari tahun 2014. Mengisahkan seorang gadis muda bernama Natsuno Hanabi yang kembali ke kampung halamannya untuk memasuki sekolah SMA.

Awalnya ia berencana untuk tinggal di asrama mewah Tachibana Mansion, tapi karena komplikasi, ia jadi pindah tinggal di Tachibana House yang reyot. Dan tak hanya itu, ia juga jadi terjebak dalam asmara segitiga antara teman masa kecilnya dan seorang perempuan cantik yang misterius.

Wah waaah unik juga ya mina-san 😀 tak hanya Yuri, tapi sampai harem, segitiga lagi. Patut dicoba dianimasikan 😉 dan anime tersebut dikabarkan disutradai oleh Hirasawa Hisayoshi, yang sudah berpengalaman dengan genre itu, karena ia juga terlibat dalam anime Netsuzou TRap. Selain itu, WORDS in STEREO yang menangani naskahnya, dan Hanai Yutsuko yang mendesain karakternya.

Dan bicara soal karakter dan suara, para seiyuu yang terlibat dalam anime tachibanakan diantaranya:

  • Tsuda Minami memerankan Natsuno Hanabi (tengah bawah)
  • Sakuragi Amisa memerankan Fujiwara Konomi (kiri bawah)
  • Nakada Arisa memerankan Takamura Iori (kanan bawah)
  • Matsuzaki Rei memerankan Fujiwara Yoriko (kanan atas)
  • Komatsu Mikako memerankan Tsukishiro Yuu (tengah atas)
  • Kitamura Eri memerankan Mitsui Sonoa (kiri atas)

Dan bicara soal suara, telah diumumkan juga kalau lagu tema dari anime ini dinyanyikan oleh unit idol Erabareshi, yang sebelumnya menyanyikan lagu ending anime Hajimete no Gal. Lagu tema yang dinyanyikan mereka ini berjudul Motto, Nee Motto.

Dan baru-baru ini, website official anime Tachibanakan To Lie Angle memberikan info baru lagi, yaitu mengenai penayangannya. Penayangannya akan dimulai dari tanggal 3 April, di channel Tokyo MX, tapi nantinya juga akan tayang di BS-Fuji dan AT-X, dan juga akan tayang melalui stream di website d Anime Store. Silahkan ditunggu penayangannya mina-san 😉

Comments