Yuka Nakanishi & Mieko Sato Mengumumkan Kelulusannya dari SKE48

Kabar kurang menyenangkan datang dari SKE48. Dua orang member generasi 1 mereka yaitu Yuka Nakanishi dan Mieko Sato mengumumkan akan lulus dari grup dalam tiga bulan ke depan tepatnya pada bulan Maret 2015.

Pengumuman ini dibuat ketika SKE48 tim S melakukan pertunjukan teater di teater SKE48 di Sakae, Nagoya pada tanggal 24 Desember lalu. Mereka berdua akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya pada Maret 2015 dan meninggalkan Jurina Matsui, Rena Matsui, dan Masana Oya yang juga merupakan member generasi 1 di SKE48.

Meiko Sato, member tertua di 48 grup, dia pertama gabung di SKE48 melalui audisi pada 2008 dan langsung menjabat sebagai wakil kapten di tim S. Dia dianggap sebagai salah satu pondasi awal (founding member) di SKE48. Sato juga bisa memainkan keyboard dan mengarang lagu yang mana salah satu lagunya yang berjudul Bokura no Kizuna di masukkan di album SKE48 Mirai to wa. Sato mengatakan bahwa dia akan melanjutkan karirnya di Tokai setelah nanti keluar dari grup.

Sementara itu, Yuka Nakanishi yang merupakan kapten tim S dan kapten SKE48 sejak April 2013 belum memutuskan akan kemana setelah keluar dari grup.

sumber: nihongogo