Akiba-chan dan akiba-kei yang suka banget musik musik jepang pasti kenal sama penyanyi cantik yang satu ini. Suaranya yang khas dan lagunya yang enerjik memang mudah diingat dikepala. 😀 Pada tahun 2015 lalu, YUI sudah bikin heboh dengan pengumuman pernikahan pertamanya dan dikaruniai dua baby cowok kembar yang lahir tahu 2016.

Namun pernikahan dengan suami non-artis itu harus kandas Agustus lalu. denger denger sih suami pertamanya adalah seorang arsitek. Namun tidak diungkapkan alasan mengapa ia memilih bercerai. Setahun berlalu, ternyata kini YUI sudah menggandeng pria lain. Seorang gym trainer yang ia kenal lewat teman dekat menghantarkannya pada hubungan ke jenjang serius.

YUI
YUI dan flower flower

Melalui manajemen officialnya, wanita yang merangkap sebagai vokalis Flower Flower band ini menegaskan bahwa akan menikah dalam waktu dekat. Tak hanya itu, mereka juga sudah dirudung bahagia karena buah hati mereka diperkirakan bakal lahir bulan Februari 2019.

Ini artinya YUI siap menimang anak ketiga, ditambah dari hasil pernikahan pertamanya. Wawawah… selamat ya mbak’e 🙂 Semoga pernikahan dengan suami kedua ini samawa, langgeng sampai tua. jangan ganti ganti lagi 😀 kesian anaknya masih pada kecil-kecil. Hehehe

https://youtu.be/AfYcpjPY0aE

Nah buat akiba-chan dan akiba-kei yang belum tau sama sosok cantik ini, mimin akan kasih sedikit info. YUI adalah penyanyi berdarah Fukuoka. Ia dibesarkan dalam keluarga single-parent dimana sang ayah pergi meninggalkan ibunya saat ia masih berumur 3 tahun. Penyanyi yang memiliki nama asli Yui Yoshioka ini memulai perjalanan musik dengan live di jalanan kota tempat tinggalnya. Lalu digaet oleh Sony Music japan pada umur 17 tahun.

Ia sangat dikenal berkat suaranya yang khas. Lalu pada tahun 2012 ia memutuskan untuk rehat dari karir solo dan melanjutkan musik bersama sebuah band di tahun 2013. Mimin inget betul lagu lagu YUI. Apalagi Goodbye Days tuh… ngena bangets 😀 kalau kalian, lagu mana yang paling berkesan guys? Share di kolom komentar ya….