Hai domo ~
Saluran YouTube resmi untuk aktris pengisi suara anime berusia 22 tahun Yui Ogura telah mengumumkan video musik berdurasi tiga menit untuk lagu solonya ke-8. Yaitu “Shiroku Saku Hana” (Bunga Putih Mekar). Dan dua lagu lainnya dalam CD terbarunya berjudul “Zutto Futari de” (Selamanya dengamu) dan “Kakegae no Nai Shunkan” (Saat yang tak tergantikan).

Baca Juga: 10 Rekomendasi Manga Shoujo Terbaik Pilihan Shueisha dan Shogakukan

Dan untuk pertama kalinya dalam karirnya, dia menulis lirik untuk lagu “Kakegae”. CD tiga lagu ini rencananya akan dirilis pada 14 Maret.

“Shiroku Saku Hana” MV

Sebagai aktris pengisi suara anime, dia sekarang memainkan peran terbesarnya dalam karirnya. Homare Kagayaki / Cure Étoile di serial PreCure TV ke-15, Hugtto! PreCure, dan menyayikan lagu ED “Hugtto! Future✩Dreamer” bersama Rie Hikisaka (Hana Nono / Cure Yell) dan Rina Hon’izumi (Saaya Yakushiji / Cure Ange).

Duhh emang top markotop banget si mbak Yui Ogura di MV-nya. Udah terlihat cantik menggunakan seragam sekolah, terlihat dewasa banget pula. Selain terlihat cantik dan dewasa, suaranya juga kawaii loh. Para Fansnya Yui Ogura pasti klepek – klepek nih nonton MV-nya.

Baca Juga: Banyak Support, Artis JAV Ini Putuskan Kembali Jadi Atlet Snowboarding

Yui sendiri ternyata bukan hanya memerankan Homare Kagayaki / Cure Étoile di Anime PreCure saja, tapi sudah menjadi Seiyu sejak tahun 2008 ! Dan sudah cukup banyak menyanyikan banyak OST untuk Anime, baik untuk OP dan ED. Diantara anime yang dibintanginya, yang paling mimin ingat sih yaitu Binkan-chan dari Shimoneta. Tamaki Goko dari Oreimo dan Katase dari serial High School DxD.

Comments

Loading...