Bagi kalian para penikmat serial anime pasti sudah tidak asing dengan nama Yui Ogura. Wanita kelahiran Midori, Gunma, 15 Agustus 1995 ini akan merilis single ke-enamnya yang bertajuk “High Touch Memory” (ハイタッチ☆メモリー) pada 18 Mei mendatang.

 

Yui adalah seorang seiyuu, penyanyi, dan juga artis. Selain itu, ia juga adalah anggota dari YuiKaori yakni sebuah idol group yang berdiri sejak September 2009 dengan jumlah anggota 2 orang, yakni Yui Ogura dan Kaori Ishihara. Nama YuiKaori sendiri diambil dari nama depan kedua anggotanya, dan baik Yui maupun Kaori adalah seorang seiyuu.

 

YuiKaori
YuiKaori

 

Sebelumnya, mereka berdua adalah bagian dari Happy! Style Rookies pada tahun 2008 hingga 2009 dan merilis debut single untuk YuiKaori yang pertama pada Mei 2010. Selain menjadi anggota dari YuiKaori, keduanya juga pernah menjadi anggota dari StylipSsebuah idol group beranggotakan 4 orang yang dibentuk pada Desember 2011, pada Desember 2011 hingga April 2013.

 

StylipS
StylipS

 

Selain merilis single, YuiKaori juga merilis beberapa album. Hingga saat ini mereka telah memiliki 3 album, dan Bright Canary adalah album ketiga mereka yang mulai dijual secara publik sejak November 2015 lalu. Tak hanya merilis single dan album, nyatanya YuiKaori saat ini juga tengah disibukkan dengan persiapan mereka untuk live tour High-Touch☆Summer yang akan dilaksanakan pada Juli hingga Agustus 2016 nantinya.

 

Kelima single Yui Ogura yang telah sukses sebelumnya antara lain adalah Raise (2012), Baby Sweet Berry Love (2013), Charming Do! (2014), Tinkling Smile (2014), dan Honey♥Come!! yang merupakan ending dari serial anime Joukamachi no Dandelion (城下町のダンデライオン) pada tahun 2015. Selanjutnya, single High Touch Memory ini adalah opening dari serial anime Card Fighter! Vanguard G Stride Gate (カードファイト!! ヴァンガードG ストライドゲート編) yang tayang pada stasiun televisi TV Tokyo.

 

 

Selain High Touch Memory, di dalam single ini juga terdapat lagu berjudul “To Be Alive” yang digunakan sebagai lagu utama dari Summon Night 6: Lost Borders (サモンナイト6 失われた境界たち) yang merupakan sebuah video game untuk PS 4/PS Vita.

 

Di dalam MV (Music Video) High Touch Memory, Yui terlihat sedang menari di tepi kolam renang sebuah resort yang berada di Guam. Single keenam Yui Ogura ini dibanderol dengan harga ¥1,200 atau sekitar Rp 148.000 untuk versi reguler dan ¥1,800 atau sekitar Rp 223.000 untuk limited edition (sebelum pajak).

 

 

Berikut adalah tracklist dari single Yui Ogura – High Touch Memory:

 

[Single] Yui Ogura - High Touch Memory Regular Edition
[Single] Yui Ogura – High Touch Memory Regular Edition
  • CD

01. High Touch Memory

02. To Be Alive

03. High Touch Memory (Off Vocal)

04. To Be Alive (Off Vocal)

 

[Single] Yui Ogura - High Touch Memory Limited Edition
[Single] Yui Ogura – High Touch Memory Limited Edition (CD&DVD)
  • DVD

01. High Touch Memory Music Video

02. Making

 

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!