Kabar gembira datang buat kaiba-chan dan akiba-kei pecinta ikemen roti-rotian. Ups bukan masalah “roti” yang akhir-akhir ini lagi rame lho ya. Tapi dijamin berita ini juga bisa bikin heboh kalian. Terutama yang kokoronya rentan. YUI NO SHINOBI, sebuah game terbaru yang diperkirakan rilis pada awal musim semi 2017 ternyata telah mulai menebar surprise bagi fans otoge ikemen.

Pasalnya, bahkan sebelum mobile game nya sendiri liris, Yui No Shinobi malah sudah sigap meluncurkan versi manga dua hari lalu. Manga tersebut diklaim merupakan bentuk prologue untuk versi game mereka. Menurut official websitenya, manga Yui No Shinobi akan terus diupdate setiap hari selasa dan berkesempatan untuk dibuat tankobon penuh. Wuauw~ jadi semangat pasti ya buat main gamenya kalo diselingi bacaan 😀

Manga pembukaan untuk Yui No Shinobi

Untuk versi game, sejauh ini mereka juga telah mengupdate deretan pengisi suara alias seiyuu untuk sekitar dua belas karakter utama nya. Diantaranya yang terbaru ada Masuda Toshiki sebagai Ryuuou Shirasu si ninja ikan sarden. Serta Takuya Eguchi sebagai Kara’aki Suketara si ninja asinan telur ikan. Ah ya, biar lebih paham wujud karakternya, coba tengok video nya di bawah ini.

Selain itu mereka juga mengumumkan sebuah lagu theme song nan unik berjudul “Gekkabijin” yang di bawakan oleh Visual Kei Band – Kiryu.

Yui no Shinobi bersetting di wilayah Inaho. Yang merupakan tanah yang damai untuk para ninja. Selain memiliki wilayah kekuasaan yang luas, Inaho juga memiliki sumber daya alam melimpah serta memiliki empat musim yang menyenangkan. Pada wilayah Inaho terdapat kota O-hitsu. Yakni kampong halaman bagi para yuinin, ninja berbakat yang memiliki loyalitas tinggi terhadap atasannya. Namun masalah datang saat para ninja ini pergi dari kota tersebut untuk pelatihan. Sang tuan gugur dalam penyerangan. Kota pun dikuasai pihak asing dan banyak ninja tua menghilang. Player disini menjadi kunci utama untuk mengungkapkan misteri penyerangan dan mengembalikan ninja Yui no Shinobi, agar bumi Inaho kembali aman.

Yui no Shinobi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here