Jepang memang negara yang bisa mengeluarkan kabar yang aneh, unik, koplak, dan tak biasa. Sudah ada berbagai kabar aneh yang berhubungan dengan Jepang, mulai dari meramal dengan Oppai, dibuatnya Photo Book mengenai Oppai, membuat polling antara Oppai VS Oshiri/pantat, dan lain-lain lagi. Kali ini ada hal aneh lagi dari Jepang, dan ini juga soal Oppai. Karena youtuber Jepang ini tawarkan remas Oppai free alias gratis/sesukahati.

Mungkin saat ini berita soal Jepang dan Oppai sudah tak begitu mengejutkan ya mina-san 😀 😀 memang unik saja melihat orang Jepang bisa memiliki tak hanya keberanian tapi juga kreativitas akan topik tersebut.

Dan kali ini, yang melakukannya adalah youtuber bernama Pepsiru. Youtuber unit yang terdiri dari dua orang, seorang perempuan bernama Akie dan lelaki bernama Ayattson. Dan baru-baru ini, mereka jadi lumayan hot di internet karena aktivitas yang mereka lakukan di Stasiun Shibuya. Yang terinspirasi dari gerakan sosial Free Hugs.

Free Hugs intinya adalah melakukan tindakan kebaikan tanpa balas budi. Memeluk orang baik siapapun itu, membuat mereka yang dipeluk jadi lebih terasa tenang, merasa diterima, merasa jadi lebih baik. Gerakan ini dilakukan internasional, dari Amerika, China, Jepang, dan lain-lain lagi.

Tapi Pepsiru melakukan hal yang beda lagi. Yang mereka berikan bukanlah Pelukan, tapi Perasan 😀 yaitu dengan memberikan Free Oppai & Free Kiss. Sesuai namanya, Free Oppai adalah membiarkan orang-orang memeras payudara sesukanya, dan Free Kiss adalah memberikan ciuman.

Yang diperas Oppainya dari Pepsiru adalah Akie, sementara Ayattson menjadi kameramen akan aktivitas ini. Akie menaikkan tulisan Free Oppai diatas kepalanya, menawarkan orang-orang disekitarnya untuk meremas payudaranya sesuka hati mereka.

Orang-orang jadi mencobanya. Ada yang memeras agak malu-malu, ada yang memeras secara tiba-tiba dari belakang, dan tak hanya pria, ada juga wanita yang meremasnya, bahkan turis asing. Dan dipojok atas diberikan countdown berapa banyak yang meremas Oppai Pepsiru Akie.

https://www.youtube.com/watch?v=-J-4uVi1NEg

Pada akhirnya, total ada sampai 60 orang yang meremas oppai free dari Pepsiru Akie. Aktivitas yang aneh, tapi Akie dalam video itu sempat mengatakan kalau Dunia akan damai, dan Oppai akan menyelamatkan dunia.. Jadi teringat iklan buatan artis JAV soal Trump dan Kim Jong Un 😀

Tapi masih belum selesai, karena mereka melakukan hal serupa lagi dalam bentuk Free Kiss alias ciuman. Tapi anehnya untuk yang ini tak ditemukan video youtubenya. Tapi ada yang terekam di Twitter.

Akan tetapi apa yang dilakukan oleh youtuber Pepsiru ini tetap bukanlah hal yang bagus, karena memang hal tak senonoh. Apalagi dikatakan juga kalau Akie sebenarnya masih murid SMA.

Ditambah lagi, video original Free Oppai itu juga telah dihapus di Youtube. Tapi yang namanya internet, sudah ada yang pegang “back-up” dan meng-upload ulang video Oppai Pepsiru itu.