Ada berbagai budaya tradisional Jepang yang masih dipraktekkan hingga saat ini. Seperti baju kimono, upacara minum teh, dan menulis kaligrai. Dan bicara soal kaligrafi, baru-baru ini netizen Jepang menemukan channel Youtube yang menarik perhatian mereka, yaitu dari youtuber Mantenka Hime, yang memperlihatkan tehnik tulis kaligrafi yang indah… sambil dibumbui dengan fanservice yang Boinggg.

Yup, konten video dari Youtuber Mantenka Hime memakai format yang hampir serupa dengan Youtuber masak Kuma Cooking dan pianis Pan Piano, dimana video miliknya tak memperlihatkan wajahnya, tapi memperlihatkan fanservice berupa oppai.

Tapi terlihat kalau rasanya Mantenka Hime memiliki level ukuran yang mungkin lebih besar lagi! Yang membuat netizen ada yang bertanya apakah ukurannya mencapai M-Cup. Sesuatu yang lumayan memungkinkan melihat kalau ukuran oppai dari Mantenka Hime pada videonya. Bulatannya tetap terlihat bahkan saat ia memakai baju yang tak memperlihatkan belahan dada.

Dan bicara soal baju, ada kalanya ia juga melakukan cosplay, jika kanji yang ditulis pada videonya memiliki tema yang berasal dari animanga. Contohnya saat ia memakai kimono putih merah untuk kanji bertema animanga Gintama seperti yang dipakai karakter Ane.

Atau mirip dengan Pan Piano, Mantenka Hime juga telah merilis episode yang bertema animanga super populer masa kini Kimetsu no Yaiba, dimana ia melakukan cosplay dengan memakai kain pink ala Nezuko. Walau dari ukuran rasanya lebih cocok kalau ia cosplay jadi Kanroji Mitsuru 😉

Tapi meskipun banyak yang jadi melirik video miliknya dikarenakan oppai besarnya, fanservice itu bukanlah 100 persen konten videonya. Karena seperti yang sudah dikatakan, channel sang youtuber adalah mengenai kaligrafi, dan ia memperlihatkan tehnik penulisan dengan kuas yang bagus, dan hasilnya juga terlihat rapi.

Channel Youtube Mantenka Hime termasuknya masih lumayan muda, dengan channel itu baru merilis video pertamanya sekitar sebulanan lalu, tapi mungki jumlah subsricber channel itu akan meningkat banyak berkat fanservice tersebut. Mina-san yang menonton apakah melirik ke kanan atau ke kri? 😀