Hai domo ~
Kizuna Ai sebuah nama yang sudah sangat tidak asing lagi buat akiba-chan dan akiba-kei yang suka nonton Youtube. Eh, tapi mungkin diantara kalian ada juga yang belum tau siapa Youtuber Kizuna Ai ini? Wahh berarti kalian belum baca ulasan di artikel mimin yang tedahulu ya. 😀 Kalian harus tau nih, karena sekarang dia sudah seperti maskot untuk Virtual Youtuber.

Youtuber Kizuna Ai pertama kali bergabung di Youtube pada 18 Oktober 2016 kemarin. Kizuna Ai mempunyai 2 Channel Youtube, yang pertama adalah A.I.Channel yang isinya berbagaimacam video (random video) dan yang satunya lagi adalah A.I.Games yang isinya video Kizuna Ai yang memainkan game.

Meskipun sempat dikabarkan punya saingan berat, yaitu Yua Fujisaki, yang notabenenya lebih milf utsukushii dan lebih boing. Tapi ternyata kepopuleran si Youtuber Kizuna Ai -chan ini malah tidak goyah sama sekali. Semakin hari, eksistensinya semakin mempesona beriburibu fans. Sehingga melahirkan banyak project baru yang berkolaborasi dengannya. Salah satunya yang bakal mimin bahas kali ini.

Nah, kabarnya penggemar Youtube Kizuna Ai bisa mengatakan “hai domo” pada koleksi foto resmi idol ini berkat sebuah buku hardcover 96 halaman yang akan diterbitkan di Jepang oleh Kadokawa pada 16 Maret 2018 nanti. Koleksi tersebut dijual seharga 2700 yen (US $ 24,71), jika di jadikan Rupiah kurang lebih Rp. 328.000.

Kizuna Ai
Sayangnya belum ada bocoran akan seperti apa isi dari Photobook itu. Wahh sepertinya mimin juga mau beli 1 nih, karena mimin juga suka banget sama video – video dari Kizuna Ai, khususnya saat dia bermain game. ” Hai domo ~” yang selalu mimin gunakan saat membuat setiap artikel ini berasal dari Kizuna Ai juga loh. Buat kamu yang penasaran seperti apa sih video – video Kizuna Ai, kamu bisa nonton videonya di A.I.Channel dan A.I.Games.