Shingeki no Kyojin alias Attack On Titan akhirnya telah tamat, walau anime serinya masih belum selesai, dengan bagian akhir dari finale yang akan tayang beberapa bulan lagi. Dan bicara soal hal tersebut, grup Youtuber Corridor Crew kemarin-kemarin membuat video menarik dengan tema anime tersebut. Dimana disitu diperlihatkan melalui efek visual CG bagaimana jika para Titan animanga Shingeki jadi nyata sesuai skala dalam dunia ini.

Corridor Digital Crew adalah grup Youtuber yang terdiri dari para programmer dan ahli dalam hal animasi dan visual CG. Mereka terkenal dalam membuat video Youtube yang memakai efek visual dan animasi yang apik pada level yang setara dengan film Hollywood.

Dan sebagai respon dari desain visual animasi film Sonic The Hedgehog yang awalnya sangat mengecewakan fans dan creator Sonic, mereka memulai seri video baru dimana mereka memberi komentar dan penjelasan akan efek animasi dan visual dari berbagai film Hollywood.

Seri tersebut jadi populer, dan kemudian mereka mulai bercabang ke hal lain sambil mengundang guest tergantung konten episodenya untuk ikut membawakan acaranya bersama. Seperti mengundang stuntman untuk episode mengenai adegan aksi dan stunt film Hollywood atau mengundang animator untuk episode mengenai film animasi.

Dan sekalian balik pada topik utama, episode baru seri tersebut yang dirilis akhir minggu kemarin adalah mengenai komentar pada anime Jepang. Anime sudah beberapa kali muncul pada episode seri itu sebelumnya, tapi hanya sebagai referensi dan bagian komentar, dan episode ini adalah pertama kalinya yang benar-benar fokus pada anime.

Dan salah satu anime yang didiskusikan pada episode tersebut adalah Attack On Titan, dan sesuai dengan hal tersebut, Wren salah satu anggota grup tersebut juga kemudian keesokan harinya merilis video animasi bertema Attack On Titan, yang memperlihatkan bagaimana tampilan para Titan pada dunia nyata sesuai dengan skala yang diberikan pada cerita Shingeki.

Hasilnya mungkin sedikit mengejutkan, karena walau pada cerita Shingeki no Kyojin para Titan terlihat bagaikan raksasa yang mengerikan, ternyata jika disesuaikan skalanya dengan dunia nyata banyak hal yang lebih raksasa lagi. Penasaran? Silahkan cek videonya disini!