Siapa yang tidak kenal dengan Yuka Kinoshita? Gadis yang populer karena video ‘makan besar’ yang sering diunggahnya di kanal Youtube ini memiliki jumlah penonton setia yang berjibun. Dengan paras yang cantik dan ekspresi menggemaskan saat menyantap puluhan hingga ratusan porsi makanan membuat banyak perempuan iri dan dipuja oleh kalangan laki-laki. Tapi tak disangka, cewek kelahiran 4 Februari 1985, Jepang, tersebut baru-baru saja menggegerkan publik. Dikabarkan Yuka Kinoshita diselingkuhi oleh pacarnya sendiri.

Hajime Shahchou/Syacho adalah kekasih Yuka yang selama ini menjalin hubungan asmara dengannya. Laki-laki ganteng kelahiran 14 Februari 1993 ini juga merupakan Youtuber asal Negeri Bunga Sakura yang sama fenomenalnya dengan Yuka. Pada beberapa unggahan video, terutama kanal milik Yuka, terdapat adegan mereka berdua yang berkolaborasi dengan sangat ‘klop’. Keserasian dari Hajime dan Yuka inilah yang membuat para penggemar membelalakkan mata.

Merebaknya skandal Hajime kini mulai menghangat di kalangan fans. Banyak orang yang bertanya-tanya apakah kabar burung yang dibacanya dari situs warta berita bisa dipercaya kebenarannya atau justru pembohongan publik semata. Namun, sebuah bukti berupa rekaman video yang disodorkan membuat segalanya tampak sangat jelas. Menjadi fakta yang mengejutkan bahwa Yuka Kinoshita diselingkuhi oleh pacarnya sendiri yang terlihat sangat romantis.

Seperti yang dilansir Arima Japan beberapa hari lalu dan situs warta berita lainnya, semua bermula sejak seorang Youtuber asal Jepang yang dikenal dengan nama ‘Mizunyan’ melakukan Twitcast. Bagi Akiba-chan dan Akiba-kei yang belum tahu, Twitcast adalah layanan yang memungkinkan para pengguna untuk live-streaming di Facebook dan Twitter. Mizunyan pun menelepon Yuka, ia mengaku pernah berpacaran dengan Hajime selama setengah tahun, namun hubungan tersebut kandas belum lama ini.

Selain itu, Mizunyan juga mengatakan bahwa Hajime merupakan seorang laki-laki playboy yang suka mempermainkan perempuan. Tak cukup sampai di situ, Mizunyan bahkan menuturkan pada Yuka tentang kelakuan bobrok mantan pacarnya. Hajime disebut tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita lain selain Yuka dan pernah ‘bercinta’ dengan salah seorang cewek yang dipacarinya di kamarnya sendiri. Hal ini tentu saja membuat perasaan Yuka hancur. Ia menceritakan segalanya sambil menangis.

Baca juga: Mangaka Highschool of the Dead Telah Berpulang Selamanya

Berita tentang Yuka Kinoshita diselingkuhi oleh pacarnya kemudian menyebar bagai kilat di kalangan netizen. Hal ini membuat Hajime panen hujatan. Tanggapan berupa kritik pedas lebih banyak mengisi lini akun sosial media milik pria itu, terutama dari para penggemar Yuka. Akan tetapi, tidak saja Hajime yang diserang komentar beruntun oleh netizen, namun lini akun sosial media Yuka juga kebagian ucapan kebencian. Perang antar fans menjadikan kasus skandal semakin panas.

Demi meredam perdebatan, Yuka Kinoshita dan Hajime Syacho mengunggah video di kanal Youtube masing-masing berisi permintaan maaf. Mereka berdua mengaku tidak akan mengulangi kejadian ini dan menyesal telah membuat kekacauan di hadapan publik Jepang. Yuka dan Hajime bahkan membungkuk berkali-kali dengan rentang waktu cukup lama untuk menunjukkan rasa penyesalan terdalam mereka. Video permintaan maaf ini telah ditonton hingga jutaan kali tayang.

Waduh, sudah cantik, populer, memiliki penghasilan yang lumayan, tapi tetap saja diselingkuhi. 🙁 Kami yang bukan siapa-siapa dan jauh banget levelnya bisa apa? Menunggu disakiti? Cowok setia kini telah punah. :'(

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here