Content provided by Keepo. Gimana reaksimu kalo tiba-tiba kamu ngelihat ada orang yang kayaknya artist Korea lagi jalan-jalan santai dan nggak sengaja ketemu kamu? Apalagi kalo penampilan tuh orang bener-bener meyakinkan banget ala idol Kpop lengkap sama kacamata hitam dan bodyguard.

artis Korea

Dan kayaknya Youtuber asal Korea Selatan bernama Seoulboyz pengen tahu tentang reaksi orang-orang seandainya mereka tiba-tiba ketemu sama “artist Korea” itu. Jadi nih, Seoulboyz mutusin buat bikin sebuah prank yakni pura-pura jadi artis Korea dan ada di jalanan Hongdae yang sering jadi tempat tongkrongan.

Editor’s Picks:

Sambil naik mobil sport mewah Maserati, mereka sok-sokan nyembunyiin identitas mereka gitu sama bantuan bodyguard. Meski awalnya sempet khawatir kalo nantinya rencana mereka gagal, tapi ternyata banyak orang-orang yang langsung heboh dan pada ngefoto.

Bahkan nih, waktu Seoulboyz foto bareng sama orang-orang sekitar, mereka tetep aja nggak sadar kalo sebenernya itu bukan artist Korea ngetop beneran melainkan cuma gadungan. Tonton aja deh videonya di bawah ini:

https://youtu.be/VE96HiBZLo4

Makanya sob, kamu jangan langsung percaya aja kalo misalnya ketemu sama orang-orang kayak gini. Perhatiin lebih detail dan inget-inget dulu artis siapa, jangan main histeris dan minta foto bareng padahal pernah liat aja kagak. Kalo akiba-chan dan akiba-kei sendiri bakal ngapain nih kalo ada dalam situasi gini? Kalo mimin kayaknya nggak bakal minta foto sih. Liat kerumunannya aja. 😀