Jumlah view bisa memperlihatkan popularitas sebuah video, dan bicara soal hal tersebut, ada sebuah video yang memperlihatkan jumlah view yang mengejutkan, yang merupakan MV dari sebuah lagu opening anime, yaitu lagu Onegai Muscle dari anime Dumbbell NanKilo Motteiru. Kemarin-kemarin pihak anime itu mengumumkan kalau MV lagu tersebut mendapatkan pencapaian besar, dengan mencapai Youtube view melebihi 100 juta!

Dumbbell NanKilo Moteru berawal dari manga yang dibuat oleh Sandrovich Yabako dan MAAM. Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime yang tayang Summer 2019 lalu oleh studio DoGaKoBo, dan telah dirilis juga di Youtube region Asia dengan sub Inggris oleh Ani-One.

Anime tersebut terkenal akan beberapa hal, seperti mempopulerkan nama Fairouz Ai sang seiyuu blasteran yang memerankan Hibiki, berkat akting imutnya dan dengan fitness dan olahraga otot juga dengan cocoknya merupakan hobi asli sang seiyuu.

Dan selain itu, yang mungkin sesuatu yang paling terkenal dari anime tersebut, adalah lagu opening berjudul Onegai Muscle yang dinyanyikan Fairouz bersama Ishikawa Kaito seiyuu karakter Machio. Lagu itu jadi terkenal berkat MV lucu dan kece yang menampilkan idol perkasa Saiki Reika dan binaraga Yokokawa Naotaka.

Opening tersebut sangat sukses, dengan merajai iTunes Anisong Chart beberapa bulan lalu dan mengalahkan opening anime tersukses saat ini, Gurenge dari anime Kimetsu no Yaiba. Dan seperti yang dikatakan diawal, kesuksesan itu terjadi lagi, dengan video Youtube dari MV itu ditemukan telah melampaui 100 juta View.

Pencapaian tersebut dirayakan oleh pihak anime Dumbbell, dengan Fairouz dan Ishikawa mengucapkan terimakasih, dan juga dirilis video selamat dari Saiki Reika dan Yokokawa yang sangat terkejut saat mengetahuinya. Mangaka MAAM juga menggambar visual Hibiki dan Machio merayakan pencapaian itu.

Hebatnya lagi, walau memang angkanya lebih dari 100 juta, tapi sebenarnya angka totalnya adalah sebanyak… 115 juta view! Dan seperti saat lagu itu merajai iTunes, view itu juga mengalahkan MV Gurenge, yang resminya di Youtube memiliki view sebanyak 51 juta. Walau memang masih dibawah Silhouette Naruto yang resminya kini sudah 123 juta view.