Muse masih bekerja keras membawakan berbagai anime seru dari Jepang untuk bisa ditonton di Asia Tenggara termasuk Indonesia dari Youtube. Dan tak hanya secara SimulCast tapi juga membawakan anime lama yang ditayangkan secara daily upload alias dirilis episode baru setiap hari. Dan bicara soal daily up, ada tiga anime lama seru bagi fans genre romance yang baru-baru ini ditambahkan; Just Because, Waremete, dan KonoBi.

Just Because ditayangkan melalui channel Muse Indonesia dan itu berarti hanya dengan subtitle bahasa Indonesia, KonoBi ditayangkan melalui channel Muse Asia dengan pilihan subtitle bahasa Inggris atau Mandarin, Waremete telah dirilis pada channel Muse Asia tapi baru dirilis dengan subtitle Indonesia pada channel Muse Indonesia.

Just Because adalah anime original yang diproduksi oleh studio Pine Jam yang dirilis tahun 2017, dengan cerita yang ditulis oleh Kamoshida Hajime sang author light novel Seishun Buta Yarou, dan desain karakter yang dibuat Himura Kiseki sang creator Getsuyoubi no Tawawa.

Mengisahkan kehidupan para murid SMA yang akan lulus dan bersiap untuk kuliah, tapi seorang teman lama mereka dari jaman SMP bernama Izumi Eita pulang kampung ke SMA itu, dan membuat suasana sibuk tersebut jadi berubah.

WareMete atau Ushinawareta Mirai wo Motomete berawal sebagai adult visual novel yang dibuat oleh Trumple yang dirilis tahun 2010. Visual Novel tersebut kemudian dapat adaptasi anime yang dibuat oleh studio Feel yang tayang pada musim Fall 2014.

Mengisahkan remaja bernama Akiyama Sou yang tinggal bersama teman masa kecilnya, Sasaki Kaori. Suatu hari, Akiyama menemukan seorang gadis di lantai atas yang tidak sadarkan diri dan tiba-tiba gadis itu menyebut nama Sou, padahal ia belum pernah bertemu dengannya.

KonoBi atau Kono BijutsuBu ni wa Mondai ga Aru berawal sebagai manga romance comedy karya Imigimuru yang dimulai serialisasi tahun 2012 dan sampai saat ini masih berjalan. Manga itu dapat adaptasi anime yang dibuat oleh studio Feel yang tayang pada musim Summer 2016.

Animanga itu mengisahkan petualangan dan keseharian para anggota klub seni SMP Tsukimori, dengan utamanya adalah perkembangan hubungan antara tsundere Usami Mizuki yang menyukai Uchimaki Subaru yang tak tertarik dengan gadis 3D dan lebih ingin menggambar gadis 2D.