Diawal minggu ini Muse Asia menghangatkan fans anime di Asia Tenggara dengan member kejutan perilisan anime Douki-chan dan Tawawa dalam channel Youtube mereka. Dan kali ini mereka baru mengumumkan anime lama baru lagi yang akan dirilis secara daily upload. Yaitu dengan perilisan ulang dari anime Zetsuen no Tempest di Muse Asia, dan perilisan Sewayaki Kitsune spesial dalam channel Muse Indonesia.

Zetsuen no Tempest berawal sebagai manga karya Shirodaira Kyou dan Sano Arihide yang berjalan dari tahun 2009 sampai 2013 sepanjang 10 volume. Manga tersebut telah diadaptasi jadi seri anime yang tayang tahun 2012-2013 yang dianimasikan oleh studio BONES

Ceritanya menjadi homage kepada karya William Shakespeare, Hamlet dan Tempest, mengisahkan dua remaja bernama Takigawa Yoshino dan Fuwa Mahiro yang berusaha membantu seorang wanita bernama Kusaribe Hakaze agar Hakaze kemudian dapat membantu mereka dalam mencari pembunuh orang tua dan adik Fuwa.

Muse Asia sebelumnya pernah merilis anime tersebut pada channel Youtube mereka, tapi beberapa bulan lalu hak tayangnya selesai jadi anime tersebut dihapus dari channel itu. Tapi seperti yang dikatakan diawal, diumumkan mereka akan membawa kembali anime tersebut untuk tayang pada channel Muse Asia utama.

Sewayaki Kitsune no Senko-san berawal sebagai manga yang dibuat oleh Rimukoro yang diserialisasikan dalam majalah manga Comic Newtype sejak tahun 2017 dan masih berjalan sampai sekarang. Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime oleh studio DoGaKoBo yang ditayangkan dalam tahun 2019.

Mengisahkan seorang rubah berumur 800 tahun bernama Senko yang walau berwujud gadis kecil tapi memiliki sikap keibuan. Ia dikirim ke dunia manusia untuk membantu meringankan beban jiwa dan kehidupan seorang pekerja kantoran baik hati bernama Kuroto yang hidupnya tersiksa kelelahan karena kebanyakan kerja.

Dan kemarin diumumkan kalau Muse Indonesia akan mulai merilis anime tersebut secara daily upload, dengan episode pertamanya telah dirilis. Menariknya adalah anime itu tidak dirilis pada channel Youtube Muse Asia utama seperti perilisan anime Kanojo Okarishimasu dalam channel tersebut diawal bulan ini.