Youtube Muse Asia Rilis Film Sequel AnoHana

0
42

Momen yang meriah bagi fans anime Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai alias AnoHana di Asia Tenggara termasuk Indonesia, karena Muse Asia kini telah selesai merilis semua episode anime AnoHana melalui channel Youtube mereka. Tapi baru diumumkan kabar kejutan juga, karena Muse Asia mengkonfirmasikan kalau channel Youtube mereka juga akan menayangkan film sequel AnoHana!

Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai mengisahkan seorang remaja hikikomori bernama Jintan yang suatu hari bertemu dengan hantu perempuan imut bernama Menma yang merupakan teman masa kecilnya.

Menma muncul sebagai hantu karena ia tak dapat istirahat dengan tenang sampai keinginannya dikabulkan, tapi ia sendiri juga lupa apa keinginannya itu. Untuk menemukan mimpi Menma itu, Jintan dengan berat hati mencoba mengumpulkan kembali teman-teman masa kecil mereka untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

AnoHana berawal dalam bentuk anime yang dibuat oleh team Chou Heiwa Busters yang terdiri dari sutradara Nagai Tatsuyuki, desainer Tanaka Masayoshi, dan penulis Okada Mari, dan diproduksi oleh studio A-1 Pictures yang tayang tahun 2011 lalu.

Setelah itu ada juga anime sequel dalam bentuk film yang tayang tahun 2013. Film tersebut menceritakan satu tahun setelah serinya tamat, dengan Jintan dan kawan-kawan berkumpul kembali, masing-masing dengan surat yang mereka tulis untuk Menma.

Dan kita yang berada di Asia termasuk Indonesia dapat kabar gembira dengan distributor anime Muse Asia telah merilis seri anime tersebut yang dapat ditonton dengan mudah melalui channel Youtube mereka. Dan yang spesial lagi itu adalah anime pertama dalam channel Youtube Muse yang dapat ditonton dengan resolusi 1080p.

Dan setelah Muse Indonesia memberi teaser, kini dikonfirmasikan kalau Youtube Muse Asia akan menayangkan film sequel AnoHana tanggal 16 ini, dan perilisannya juga dengan resolusi 1080p. Tapi sedikit catatan kalau perilisan ini takkan ada versi subtitle Indonesia, hanya dalam bahasa Inggris dan seperti serinya juga hanya tersedia sampai 31 Desember 2021.