Hari Senin biasanya jadi hari yang sedih sebagai saat dimana libur Minggu selesai dan saatnya mulai kerja lagi. Tapi bagi fans anime di Asia Tenggara, sekarang kita dapat mengawali minggu dengan senyum. Karena mulai minggu ini channel Youtube Muse Asia mulai menayangkan dua seri anime ringan yang mantaps untuk menghangatkan hati, yaitu anime Ganbare Douki-chan, dan juga anime Getsuyoubi no Tawawa dan… Tawawa 2!!

Sebelumnya telah diumumkan kalau anime Ganbare Douki-chan telah didapat lisensinya oleh Muse, dan untungnya Youtube jadi platform dimana anime tersebut tayang, dan juga simulcast dengan penayangan di negara Jepang.

Ganbare Douki-chan itu sendiri berawal dari webcomic buatan Yomu sang juga terkenal sebagai creator dari Miru Tights, mengisahkan hubungan asmara antara intern Douki-chan dan senpai yang disukainya, sayangnya mengucapkan cinta tidak begitu mudah karena adanya beberapa gadis sexy lain disekitarnya.

Tapi tak hanya itu, karena ternyata selain Douki-chan, pada hari yang sama Muse juga menayangkan anime Getsuyoubi no Tawawa. Adaptasi dari Oppai webcomic buatan Himura Kiseki yang mengisahkan keseharian beberapa karakter gadis yang semuanya memiliki dada besar.

Webcomic tersebut telah diperluas lagi jadi seri manga, dan juga telah diadaptasi jadi seri anime yang tayang tahun 2015. Dan seperti yang dikatakan diawal, Muse Asia menayangkan anime tersebut mulai hari ini, dan perilisannya berbeda dari biasanya karena dilakukan secara batch. Ep 1-4 tanggal 20, ep 5-8 tanggal 21, ep 9-12 tanggal 22.

Tapi yang mengejutkan adalah tiba-tiba saja baru dimulai season 2 dari anime tersebut! Staff season 2 tersebut berbeda dengan pertamanya tapi tetap dengan cast yang sama. Tapi ada tambahan lagi, diantaranya adalah Iguchi Yuka memerankan Imouto-chan, Takahashi Rie memerankan Maegami, Inoue Kikuko memerankan Okaa-san, dan Yanagita Junichi memerankan Sensei.

Dan yang mantaps lagi adalah Muse Asia juga menayangkan anime Tawawa 2 tersebut melalui channel Youtube mereka! Dan yang mantaps lagi adalah perilisannya juga secara simulcast dengan penayangan di Jepang via Abema TV.