Kemarin-kemarin dapat kabar sedih dari channel Youtube Ani-One dimana ada tiga seri anime pada channel tersebut yang akan dilepas bulan depan, walau ada kemungkinan bisa balik lagi nantinya. Tapi sebaliknya pada channel Youtube Muse Asia, dimana mereka baru mengumumkan adanya seri klasik yang akan dirilis pada channel tersebut mulai dari hari ini, dan itu adalah anime Isekai My Next Life As Villainess!

My Next Life As A Villainess; All Route Lead To Doom atau Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shite Shimatta untuk judul Jepang originalnya yang juga dapat diperpendek jadi HameFura, adalah seri light novel karya Yamaguchi Satoru dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Hidaka Nami yang juga mengadaptasikannya jadi manga.

Mengisahkan seorang putri keluarga bangsawan bernama Catarina, yang sebenarnya seorang otaku dunia ini yang tereinkarnasi jadi karakter game otome berjudul Fortune Lover. Sesuatu yang biasa pada kisah isekai, tapi ternyata karakter yang menjadi dirinya ini adalah seorang antagonis.

Sebagai antagonis, ia ditakdirkan memiliki akhir cerita antara mati atau diasingkan. Untuk menghindari akhir itu ia berusaha mengubah takdirnya, tapi tindakannya itu memiliki konsekuensi yang tak terduga pada hubungannya dengan para karakter lain dari game tersebut.

Light novel tersebut diadaptasi menjadi anime oleh studio Silver Link yang ditayangkan pada musim Spring 2020 kemarin. Dan telah diumumkan anime itu akan mendapatkan season kedua yang produksinya masih ditangani oleh studio dan staff yang sama.

Dan sekalian balik pada topik utama, Muse Asia baru mengumumkan kalau mereka akan mulai menayangkan anime tersebut pada channel Youtube mereka, dengan perilisannya dilakukan mulai dari hari ini sampai 5 Juni, jadi dirilis satu episode per hari.

Tak diketahui apa Muse Asia juga akan menayangkan season 2 anime tersebut, tapi kemungkinannya ada, karena dengan season 2 anime My Next Life As A Villainess dijadwalkan untuk tayang musim Summer 2021 nanti pada bulan Juli, jadi timing perilisan ini lumayan pas.