Channel Youtube Ani-One masih lanjut membawakan berbagai anime seru untuk bisa ditonton dengan gratis dan dengan subtitle. Dan seperti musim lalu mereka juga akan membawakan beberapa anime musim Spring 2021 secara simulcast alias dirilis dalam minggu yang sama dengan penayangan di Jepang. Dan mereka mengumumkan tiga judul yang akan tayang pada channel Youtube mereka.

Kita mulai dengan Megalobox 2, dan Ya, mungkin sudah ada yang menduga anime ini juga akan tayang karena beberapa hari lalu Ani-One telah merilis Megalobox season pertama pada channel mereka walau tak dikatakan apakah season 2 akan dibawakan juga oleh mereka, dan akan mulai tayang tanggal 4 April.

Anime Megalobox itu sendiri adalah projek yang merayakan 50 tahun anniversary dari seri animanga boxing klasik Ashita no Joe. Megalobox menambahkan elemen dunia sci-fi tapi tetap mengisahkan seorang petinju bernama Joe. Season kedua ini bersetting 7 tahun setelah season pertamanya, mengisahkan Joe yang kembali bertinju tapi dengan nama Nomad.

Lalu ada Jouran, sebuah seri anime original jadi tidak bersumber dari manga atau light novel, malah kebalikannya anime ini akan mendapatkan adaptasi manga, dan juga adaptasi stage play pada musim Fall nanti. Dianimasikan studio Bakken Record dan disutradai Kudo Susumu, dengan naskah yang ditulis Nezu Rika dan Okada Kunihiko dan karakter yang didesain Komiyama Kano.

Mengisahkan sejarah alternatif dimana Restorasi Meiji tidak terjadi. Mengisahkan konflik antara dua organisasi, Nue yang menegakkan peraturan pemerintah Shogun dan diperintahkan untuk memberantas Kuchinawa, organisasi yang memberontak administrasi Shogun. Anime tersebut telah menayangkan episode pertamanya.

Dan ada Yakunara Mug Cup mo yang berawal sebagai manga yang dibuat oleh Kashiwara Osamu yang dimulai tahun 2012 dan masih berlanjut sampai sekarang. Adaptasi anime dari manga itu dianimasikan oleh Nippon Animation dengan Kamiya Jun sebagai sutradaranya dan Arakawa Naruhisa yang menangani komposisinya.

Memakai formula moe slice of life beberapa gadis muda melakukan sebuah aktivitas, dan untuk animanga ini aktivitas itu adalah mengenai seni tembikar, yang sesuai dengan setting ceritanya di kota Tajimi di prefektur Gifu yang terkenal dengan sejarah alat keramiknya. Anime Mug Cup ini akan mulai tayang tanggal 5 April.