Ada yang suka anime berat macam genre peperangan penuh taktik mematikan? Tapi masih tetep diselingi sama sosok-sosok moe penuh tipuan? Yak, kalau gitu mungkin kalian juga pernah mencicip alur cerita yang dibawakan Youjo Senki. Anime yang lebih dikenal dengan judul “Saga of Tanya the Evil” ini kemarin baru saja merilis kabar baru lho.

Baca Juga: 10 Anime Terbaru 2018 Paling Ditunggu Penonton

Youjo Senki dikabarkan akan lanjut ke season kedua. Kabar ini pertama kali dispoiler dalam majalah Newtype milik Kadokawa. Awalnya sih banyak yang merespon spoiler ini hanya isapan jempol belaka. Kalaupun ada project baru, netizen menjudge itu hanya sebuah film anime kompilasi atau recap.

Tapi teori fans tersebut dibantahakan dengan pengumuman yang dibubuhkan langsung dalam cetakan novel seriesnya. Selain itu sang sutradara utama yaitu Yutaka Uemura yang diwawancarai malah mengatakan kabar double. Ada anime film ada tv series. Jadi project Youjo Senki ini nggak hanya satu. Yaitu berupa movie lalu diikuti oleh serial tv anime season dua.

Awalnya sih Uemura mengungkapkan bahwa anime season perdananya selesai, tidak ada rencana sama sekali untuk membuat project baru. Untunglah berkat para fans yang menaikkan rangking anime ini menjadi anime terfavorit tahun 2017 membuat team produksi kembali bersemangat. Dirinya beserta team pun akhirnya membuat ide untuk sebuah movie original serta melanjutkannya ke season 2.

 

Selain sang sutradara, studio produksinya serta seiyuu utama Aoi Yuuki dan Saori Hayami akan tetap ada di project tersebut. Mengenai jalan cerita ataupun detail lainnya Youjo Senki season 2 belum sepenuhnya dibeberkan. Sepertinya sih masih menunggu event yang tepat untuk mengumumkannya secara full kepada fans yang sudah setia menanti.

Mimin berharap dua project baru mereka nggak mengecewakan deh ya. Semoga masih tetap badass seperti serial pertamanya. Karena endingnya agak menggantung sih memang jos gandos kalau diputuskan untuk lanjut. Akankah nanti perang dengan tetangga sebelah semakin meluas? Apakah si jenius-evil-licik berumur 8 tahun, Kapten Tanya bisa mengubah sejarah perang? Saaaa ne, kita lihat saja perkembangannya. 😀