Tak jarang bagi movie sebuah animanga untuk mengundang selebriti terkenal seperti aktor dorama untuk berperan mengisi suara sebagai guest seiyuu dari karakter eksklusif movie tersebut. Dan bicara soal hal tersebut, baru-baru ini movie ketiga dari Boku no Hero Academia memberikan update dengan mengumumkan seorang karakter baru untuk movie tersebut, yang akan diperankan oleh aktor Yoshizawa Ryo!

Boku no Hero Academia berawal dari manga karya Horikoshi Kouhei yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan seorang anak muda tanpa kekuatan super dalam dunia dimana mayoritas manusia memilikinya bernama Deku, yang suatu hari mendapatkan kekuatan super dari pahlawan idolanya, dan memasuki sekolah spesial superhero muda.

Manga itu kemudian diadaptasi jadi anime oleh Studio BONES, dengan season pertamanya tayang tahun 2016 dan tayang satu season hampir setiap tahun, dan saat ini anime tersebut sedang menayangkan season kelimanya.

Animanga tersebut juga telah memiliki beberapa movie yang masih melibatkan para staff anime serinya. Movie pertamanya berjudul Futari no Hero yang tayang tahun 2018, dan movie keduanya yang berjudul Heroes Rising tayang tahun 2019. Dan tahun ini movie ketiganya akan tayang, yang berjudul World Heroes Mission.

Sebelumnya telah dirilis teaser video yang memberikan petunjuk akan cerita movie tersebut. Diceritakan kalau Deku entah kenapa dituduh sebagai seorang pembunuh dan sedang dicari, dan movie itu juga akan melibatkan sebuah masalah besar yang melibatkan bom berbahaya yang dipasangkan di berbagai tempat di penjuru dunia.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru-baru ini diberikan update baru lagi dimana diperkenal seorang karakter baru untuk movie tersebut yang bernama Rody, seorang karakter yang ditemui oleh Deku, Bakugou, Todoroki saat mereka sedang mencari bom yang membahayakan dunia.

Dan seperti yang dikatakan diawal, karakter tersebut akan diperankan oleh aktor Yoshizawa Ryo, nama yang mungkin sudah tak asing berkat perannya sebagai Ishida Uryuu dalam live-action BLEACH, Okita Sougo dalam live-action Gintama, dan Kamen Rider Meteor dalam tokusatsu Kamen Rider Fourze.