Hello, Akiba-chan dan Akiba-kei, diantara kalian ada yang suka band-band rock lawas? Kenal X-Japan dong pasti? Kalau iya kalian bakalan nggak asing sama om ganteng yang bakal kita bahas habis-habisan kali ini. Om yang satu ini selain terkenal tampan juga terkenal berotak encer. Berbagai prestasi telah diraihnya, nggak cuma di dunia music bahkan sekarang sudah merambat kemana-mana.

YOSHIKI HAYASHI, sang leader rock band paling gelegar X-JAPAN baru-baru ini memulai debut pertamanya di dunia fashion. Ia memperkenalkan fashion koleksi barunya yang bertajuk “YOSHIKIMONO” dalam Mercedes Benz Fashion Week di Tokyo akhir pekan lalu. Koleksi Yoshikimono tersebut memiliki makna tersendiri bagi Yoshiki. Fyi, ia adalah anak laki-laki tertua dari keluarga yang secara turun temurun melestarikan toko kimono tradisional khas jepang. Mungkin karena alasan itu pula minatnya di dunia fashion tidak mudah surut meskipun ia telah lama berkukat dengan musik. Dengan menggelar acara tersebut, ia berharap memperkenalkan keindahan kimono tradisional kepada fans nya diseluruh dunia. Karirnya tersebut semakin diperkuat dengan hadirnya Keigo Kano, seorang seniman garmen asal Kyoto yang membantu menciptakan koleksi kimono istimewa.

Yoshiki_ (11)

Pertunjukan fashion bergengsi itu dibuka dengan tabuhan taiko disusul Yoshiki yang memasuki stage dengan menggunakan topeng Hannya Noh. Lalu dilanjutkan dengan presentasi koleksi kimono oleh model yang diiringi dengan permainan piano lelaki berumur 49 tahun ini. Selain lagu-lagu bernuansa rock n’ roll Yoshiki juga sempat membawakan Moonlight Sonata milik Beethoven.

Yoshiki_ (8) Yoshiki_ (7) Yoshiki_ (6) Yoshiki_ (5) Yoshiki_ (4) Yoshiki_ (3) Yoshiki_ (2)