Kabar Terbaru dari YOSHIKI (X-Japan) “Yoshiki Classical World Tour”

YOSHIKI

Yoshiki Hayashi dikenal sebagai drummer legendaris dari raksasa Visual Kei X-Japan. Selain permainan drum nya yang melegenda ternyata Yoshiki juga dikenal sebagai Composer yang sangat handal. Kemampuan nya sebagai composer sudah diakui dunia.

Beberapa waktu lalu bahkan Yoshiki melakukan penampilan Live di Acara Grammy Museum, Live nya ini bahkan bisa distreaming melalui NicoNico. Terdengar dari akun twitter Fanbase X-japan di Indonesia, penampilan Yoshiki kali ini disambut meriah.

Perilisan album terbaru dari Yoshiki yang berjudul “Yoshiki Classical” menjadi bukti bahwa pria 48 tahun ini masih produktif hingga sekarang. Berkolaborasi dengan producer The Beatles Sir George Martinthe London Philharmonic Orchestra, the Tokyo City Philharmonic Symphony dan Quartet San Francisco, menghasilkan koleksi shimphony yang indah ala orkestra dibalut dengan melodi khas seperti karya-karya awal dari Yoshiki.

Dan untuk promo perilisan ini Yoshiki telah mengumumkan melalui website Resminya tentang Tur dunianya “Yoshiki Classical World Tour”. Berikut adalah jadwal resminya:

April 25, 2014 COSTA MESA / CA Segerstrom
April 28, 2014 SAN FRANCISCO / CA Davies Hall
May 1, 2014 MEXICO CITY / MEXICO Blackberry Auditorium
May 10, 2014 TORONTO / CANADA Queen Elizabeth Theater
May 21, 2014 MOSCOW / RUSSIA Crocus city Hall
May 23, 2014 BERLIN / GERMANY Tempodrom
May 26, 2014 PARIS / FRANCE Trianon
May 29, 2014 LONDON / UK Royal Festival Hall
June 6, 2014 BEIJING / CHINA Beijing Exhibition Center
June 8, 2014 SHANGHAI / CHINA Oriental Arts

Aksi Panggung Melempar Air
Aksi Panggung Melempar Air

Yoshiki yang terkenal sebagai salah satu drummer yang paling berpengaruh di dunia Visual Kei, ternyata telah dikenal sebagai Composer yang genius. Karya-karyanya yang brilian bahkan pernah digunakan di Golden Globe Awards sebagai Theme song. Saat ini, yang paling ditunggu dari dia adalah band yang sedang aktif dijalaninya yaitu Violet UK. Pecinta Visual Kei tidak boleh kelewatan untuk yang satu ini..

Yoshiki & Stan Lee @ Golden Globe Award
Yoshiki & Stan Lee @ Golden Globe Award

 

Source: YOSHIKI official