Pertemuan dan interaksi akan dua nama besar dari dunia yang berbeda bisa menarik untuk dilihat. Contohnya musisi Jepang Yoshiki yang ketenerannya sudah mencapai level internasional, yang kemarin-kemarin mendapatkan kesempatan luar biasa bertemu dengan figur politik ternama, Ratu Elizabeth II! Tapi hal yang tak begitu terduga membuat Yoshiki jadi minta maaf kepada sang ratu, dan penyebabnya adalah syal.

Yoshiki & Stan Lee @ Golden Globe Award

Yoshiki adalah musisi yang merupakan anggota dari band rock visual kei terkenal X Japan yang telah aktif lumayan lama, dimana dalam band itu ia berperan sebagai drummer dan pianis dan utamanya lagi sebagai penulis lagu.

Tapi karir dan aktivitasnya juga besar diluar menjadi bagian dari X Japan. Ia musisi pianis klasik yang telah terlibat dengan berbagai nama terkenal. Dari berkolaborasi dengan Sarah Brightman sampai diberi kehormatan untuk mengkomposisi dan memainkan musik untuk merayakan 10 tahun naiknya Kaisar Akihito ke tahta Jepang.

Dan bicara soal royalty, seperti yang dikatakan diawal, baru-baru ini Yoshiki terlibat dengan figur royal yang hebat lagi, Elizabeth II sang Ratu Kerajaan Inggris! Tapi bagaimana Yoshiki bisa bertemu dengan ratu tersebut?

Jadi Yoshiki kemarin-kemarin mendapatkan kesempatan untuk menonton pertandingan olahraga polo Royal Windsor Cup bersama Ratu Elizabeth II. Dan yang hebatnya lagi adalah ia benar-benar menontonnya dekat dengan sang Ratu! Tappiii seperti yang telah dikatakan, sesuatu terjadi.

Yoshiki tampil minimalis tapi tentu tetap formal dan elegan, dengan baju serba hitam dan syal hitam yang melingkari lehernya, dan memang ia lumayan sering memakai syal pada beberapa keadaan. Tapi secara tak terduga angin yang lumayan kencang berhembusss saat Yoshiki berdiri sebelah Ratu Elizabeth, membuat syal itu melambai-lambai mengenai bahu dan wajahnya.

Dan menurut foto momen tersebut, sepertinya hal itu sangat mengejutkan Yoshiki, membuat terpampangnya ekspresi kaget yang hampir tak pernah terlihat pada wajah sang penyanyi. Walau itu agak wajar mengingat wajah Siapa yang disentuh syalnya.

Yoshiki tentu meminta maaf atas kejadian itu, dan untungnya sang Ratu tidak mempermasalahkannya. Bahkan Yoshiki mengatakan kalau sang Ratu sangat manis akan hal itu. Dan internet juga merasa senang akan kabar ini, dengan kejadian itu membuat adanya foto reaksi Yoshiki terkejut yang lucu 😀