Yokoyama Yui: “Saya ingin Reformasi!”

Pada tanggal 6 Februari 2015 lalu, Yokoyama Yui berpartisipasi dalam perilisan photobook pertamanya di Fukuya Bookstore, Tokyo. Buku yang diberi judul sama dengan namanya, “Yuihan”, tersebut merupakan buku debut solo pertamanya dalam dunia model. Meskipun demikian, Yuihan telah sering ikut serta dalam pemotretan di berbagai majalah sebelumnya namun kali ini adalah buku solonya yang pertama.

Photobook pertama Yuihan.
Cover photobook pertama Yuihan.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengutarakan keinginannya untuk mereformasi sistem AKB48 yang telah ada pada saat ini. Yuihan akan segera dipromosikan menjadi General Manager menggantikan Takahashi Minami yang akan lulus akhir tahun ini. Oleh karena itu, Yuihan juga sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang General Manager seperti yang di harapkan oleh Takahashi Minami.

Yuihan juga mengatakan, “AKB48 telah berdiri 10 tahun, dan berbagai event juga telah di selenggarakan salah satunya Handshake Event. Saya punya ide untuk membawa sesuatu yang baru, contohnya Barbeque Party Event dan event khusus fans wanita.” Selain itu ia juga mengatakan akan berusaha untuk bisa melampaui prestasi Takahashi Minami dalam Senbatsu Sousenkyo khususnya pada peringkat ke 6, 7 dan 8. Jadi, Yuihan berharap ingin mencapai Top 5 di Senbatsu nanti.

 

Berikut beberapa cuplikan isi dari photobook Yuihan:

This slideshow requires JavaScript.

 

 

 

Photoboook Yuihan dapat di order melalui CD Japan, klik disini untuk order.

 

sumber: Oricon, AKB48 Daily