Siapa yang gembira saat anime One Piece merilis trailer baru untuk film Stampede beberapa hari lalu? Terlihat sangat keren dengan ditampilkannya 38 karakter yang akan hadir dalam film tersebut. Nah bagi fans seri bajak laut apik tersebut yang di Indonesia, akhirnya diberikan kabar gembira, karena telah dikabarkan kalau film OnePiece Stampede, akan ditayangkan di Asia Tenggara, dan tentu itu termasuk di Indonesia!

Yup, dan film One Piece tersebut akan dibawakan ke Asia Tenggara, tak lain tak bukan, oleh distributor yang telah bekerja keras membawakan berbagai film anime lain macam lost butterfly dan Love Live Sunshine dll kemari, Odex!

One Piece Stampede

ONE PIECE STAMPEDE movieComing soon …- Singapore- Malaysia & Brunei- Indonesia- PhilippinesFollow us for the latest updates on ONE PIECE STAMPEDE movie releaseFacebook• Singapore: ODEX Private Limited• Malaysia & Brunei: ODEX Malaysia & Brunei• Indonesia: ODEX Indonesia• Philippines: ODEX PhilippinesInstagram• Singapore: https://www.instagram.com/odex_sg/• Malaysia & Brunei: https://www.instagram.com/odex_mb/• Indonesia: https://www.instagram.com/odex_id/• Philippines: https://www.instagram.com/odex_pi/

Posted by ODEX Private Limited on Saturday, April 13, 2019

Mereka memberikan konfirmasi penayangan One Piece Stampede tersebut kemarin, yang juga menayangkan trailer ketiga dan terbaru dari film Stampede. Diumumkan mereka akan menayangkannya di Singapore, Filipina, Indonesia, Malaysia & Brunei.

Sayangnya untuk tanggal penayangannya masih Coming Soon. Untuk penayangan originalnya di Jepang sih dijadwalkan tanggal 9 Agustus, jadi yang pasti penayangan di Asia Tenggara ini akan dilakukan diatas tanggal itu.

One Piece Stampede adalah film dari seri animanga One Piece yang paling baru. Projek film ini adalah sesuatu yang spesial, karena dibuat sekaligus untuk merayakan anniversary seri One Piece yang sudah berumur 20 tahun. Stampede akan mengisahkan petualangan Luffy dkk dalam event bernama World Pirate Fair, sebuah festival besar yang diadakan oleh bajak laut untuk bajak laut.

Dalam film ini, telah diperlihatkan beberapa karakter baru yang didesain oleh sang mangaka One Piece, Oda Eiichiro, dan Luffy dkk juga memakai tampilan baru yang berbeda dari seri originalnya. Total ada empat karakter baru dalam movie ini, dan telah diumumkan juga keempat seiyuu yang memerankan mereka.

Sashihara Rino dari grup idol HKT48 memerankan Ann, karakter yang awalnya tampil sebagai bagian dari atraksi Tokyo One Piece Tower tahun 2017 lalu, dan Yamashita Ryouta memerankan karakter Donald Moderate.

Kemudian pemeran dari dua karakter antagonis penting film ini. Santamaria Yuusuke memerankan Bueno Festa, promoter event World Pirate Fair. Dan Isobe Tsutomu memerankan Douglas Bullet, karakter yang dikatakan seorang mantan anggota bajak laut GolD Roger.