yalbum

SCANDAL, Band J-Pop atau bisa di bilang juga band J-Rock asal Osaka yang semua anggotanya adalah perempuan yaitu Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. SCANDAL dibentuk sejak mereka duduk di bangku SMA dan kini semuanya telah lulus namun dalam setiap penampilanya identik dengan kostum seragam SMA. SCANDAL memproklamirkan diri mereka sebagai “Grup Gadis Pop Rock Jepang Terkuat”, SCANDAL sangat energik, terutama karena Haruna yang tertua dan pemimpin band, membagi vokal dengan tiga anggota lainnya, agar tidak terfokus pada satu gadis tertentu dan membagi pusat perhatian, tapi biasanya vokal Haruna dan Tomomi yang paling menonjol.
Mereka akan merilis album baru yang bakalan jadi album mereka yang ketujuh bertajuk ‘YELLOW’ dan diperkirakan akan dirilis pada tanggal 2 Maret mendatang.

CD Track List:

  1. Room No.7
  2. Stamp!
  3. LOVE ME DO
  4. Morning Sun
  5. Sunday Drive
  6. Konya wa Pizza Party (今夜はピザパーティー; Tonight’s a Pizza Party)
  7. Heaven na Kibun (ヘブンな気分; Heavenly Feeling)
  8. SUKI-SUKI
  9. LOVE
  10. Sister
  11. Happy Birthday
  12. Chiisana Honoo (ちいさなほのお; Small Flame)

Bonus track: Your Song ~ English Version ~.

DVD Track list: YELLOW OPENING MOVIE “Room No.7”.

Dalam perilisan album tersebut, mereka sekaligus akan merayakan anniversarynya yang ke-10. Album ‘YELLOW’ ini pun akan mereka produseri sendiri, ini untuk pertama kalinya bagi mereka memproduseri sendiri. Dalam album ‘YELLOW’ ini disertakan juga single hits mereka di tahun 2015 yaitu ‘Stamp!‘ dan ‘Sisters‘. Album ini akan dirilis dalam edisi Complete Production Edition (dengan T-shirt), Limited Edition (CD+DVD), dan Reguler Edition (hanya CD).

Dalam akun official YouTube SCANDAL, Sudah di upload juga short version lagu ‘SUKI-SUKI‘ dari album ‘YELLOW’ tersebut.

Dalam rangka perilisan album ‘YELLOW’ ini, SCANDAL mengadakan Tour ‘SCANDAL TOUR 2016: YELLOW’ yang akan dimulai pada tanggal 13 April hingga 11 Juni. Selain tour di Jepang, Mereka juga bakalan mampir ke Hongkong dan Taiwan. List rangkaian tour ini bisa dilihat di bawah ini:

pbajgSn

 

Hmmm, Sepertinya 2016 ini bakalan jadi tahun yang menyibukan bagi mereka.

Mari kita nantikan ‘YELLOW’-nya SCANDAL di maret mendatang!