Banyak anime seru yang patut dinantikan pada musim Fall 2020 nanti, dan salah satunya adalah sequel dari salah satu seri animanga klasik, Inuyasha. Sequel tersebut adalah seri anime berjudul Yashahime, yang dbintangi anak-anak Inuyasha dan Sesshoumaru. Dan fans yang berada dalam region Asia yang diluar Jepang mungkin bakal dapat kesempatan menontonnya juga di Youtube pada bulan Oktober nanti.

Anime Hanyou no Yashahime adalah sequel dari animanga Inuyasha karya Takahashi Rumiko. Anime itu dibintangi oleh putri kembar Sesshoumaru yang bernama Towa dan Setsuna, dan putri Inuyasha yang bernama Moroha. Mengisahkan Towa yang terpisah dari Setsuna saat kecil dan terlempar ke Jepang jaman modern dan dirawat oleh adik Kagome.

Keduanya bisa bertemu lagi 10 tahun berikutnya, tapi Towa mendapati kalau Setsuna kehilangan ingatannya akan Towa. Maka dimulailah petualangan Towa dalam berusaha mengembalikan ingatan Setsuna akan dirinya, dan ditemani juga oleh Moroha.

Sunrise kembali menganimasikannya, dan banyak staff anime Inuyasha yang kembali terlibat, seperti sutradara Sato Teruo dan penulis naskah Sumisawa Katsuyuki. Mangaka Inuyasha Takahashi Rumiko juga dikredit sebagai original character designer. Seiyuu ketiga heroine juga diumumkan; Matsumoto Sara sebagai Towa, Komatsu Mikako sebagai Setsuna, dan Tadokoro Azusa sebagai Moroha.

Sejak awal diumumkan kalau Viz Media akan mendistribusikan anime itu untuk region Amerika, tapi baru-baru ini diumumkan ada distribusi untuk region Asia. Dengan hak tayangnya telah didapat oleh distributor asal Hong Kong, MediaLink, yang akan melakukan simul-cast alias tayang bersamaan dengan perilisannya Jepangnya, yang dimulai tanggal 3 Oktober.

Kabar tersebut diumumkan oleh channel Youtube milik distributor itu, Ani-One, dan hal itu berarti ada kemungkinan anime tersebut tayang di Youtube! Channel itu sendiri saat ini telah merilis banyak anime resmi di Youtube untuk region Asia termasuk Indonesia, mirip dengan Muse Asia.

Bedanya Ani-One baru dari beberapa musim lalu memberikan opsi sub Inggris, dan itu hanya pada anime-anime baru mereka, dimana sebelumnya dan banyak anime lama mereka yang hanya ada sub Mandarin. Ani-One sendiri telah memberi teaser meminta komentar jika ingin anime itu juga tayang pada channel mereka.