Hello para pecinta batangan dimanapun kalian berada šŸ˜€ Mimin bawa kabar gembira nih. Khusus buat kalian yang sudah haus akan cinta-cintaan sesama pemuda ganteng. Manga yaoi alias BL karya Memeco Arii yang berjudulĀ Hitorijime My Hero sudah menyiapkan versi anime lho! Kan bohong kalau para fujoshi nggak berbahagia denger kabar ini.

Pengumuman tentang project anime untukĀ Hitorijime My Hero pertama kali disampaikan melalui akun twitter @memecocco-Sensei dan Gateau ComicĀ selaku penerbitnya. Sayangnya pengumuman ini masih dianggap “teaser” karena belum memuat info yang lebih spesifik. Seperti info kejelasan mengenaiĀ bentuk animenya, apakah ini ova, movie, atau series. Dan juga tentunya info lain seperti siapa seiyuu yang akan digunakan, studio mana yang bakal jadi tuan rumah serta staff produksinya seperti apa. Semuanya masih menjadi penantian.

Hitorijime My Hero 1

Tapi kalau akiba-chan dan akiba-kei teliti. Gateau ini masih dibawah nama Ichijinsha lho. Tau kan yang kemaren ngeluarin project anime koplak Fudanshi Koukou Seikatsu. Yakalau mereka bisa menghasilkan anime Fudan Koukou dengan bagus, berarti bisa juga dong menggaet staff jempolan buatĀ Hitorijime My Hero.

Manga ini bahkan sudah terjual lebih dariĀ 700,000 kopi! Pantesan ngebet mau dibikinin anime

Hitorijime My Hero 2

FYI, buat kalian yang belum tahu.Ā Hitorijime My Hero adalah sebuah manga spinoff dariĀ Hitorijime Boyfriend. Sama-sama karya Memeco Arii. Dengan genre yang sama pula. Cuman beda waktu rilis aja. Untuk serial spinoff nya menceritakan kisah yang berfokus pada seorang guru mudaĀ bernama Oshiba Kousuke. Di manga sebelumnya, Kousuke merupakan karakter tambahan yang kurang mencolok. Ia adalah sosok kakak dari karakter utama dalam manga tersebut. Jadi pas di dalamĀ Hitorijime My Hero ceritanya dia muncul sebagai peran utama. DenganĀ sederet masalahnya dengan salah seorang siswa paling bandel bernama Setagawa Masahiro. Yep, sudah bisa ditebak. Semacam masalah benci jadi cinta begitu. Tsundere yaoi emang susah buat ditolak. Haha.

Akiba-chan dan akiba-kei yang merasa punya bakat fujo ikutan mimin aja nungguin kabar selanjutnya dari project anime ini. Kira-kira siapa ya yang cocok jadi seiyuu nya ntar? šŸ˜€