Kabar tentang diadaptasinya manga yaoi Hana wa Saku Ka (Does The Flower Bloom/ 花は 咲くか) karya Shoko Hidaka ini menjadi kabar mengembirakan bagi fujoshi dan fudanshi. Setelah hampir satu bulan lamanya kabar ini mulai menyebar dengan diumumkannya sang sutradara dan juga salah satu aktor utama yang akan memerankan sang uke dalam cerita. Kini kabar terbaru tentang projek adaptasi ini kembali datang. Siap-siap ya para fujoshi dan fudanshi..! hehe

Melalui akun twitter resmi  film live-action yaoi Hana Wa Saku Ka pada Rabu kemarin mengabarkan bahwa KOUSEI AMANO akan berperan sebagai Sakurai Kazuaki yaitu sang seme dalam  cerita. Hiuuuuuu~ :D. Dalam cerita,  Sakurai Kazuaki merupakan seorang salaryman dengan usia 37 tahunan yang menarik perhatian sang uke (Youichi).

Amano ini pernah berperan sebagai sebagai Kamen Rider Garren dalam Kamen Rider Blade dan juga sebagai Tuxedo Mask dalam Sailor Moon Musical.

Dengan kabar gembira ini bisa kalian lihat ke serasian Uke dan Seme yang akan beradu akting dalam film live action ini. kalian dapat melihat keserasian mereka dalam teaser  foto di bawah ini nih.

Tak hanya mengabarkan aktor yang akan mengisi tokoh utama dalam cerita. Official film live-action “Hana wa Saku ka?” (Does The Flower Bloom/花は 咲くか)  juga mengabarkan tentang Takahashi Natsuko yang akan menjadi penanggung jawab dalam penulisan naskah drama.

Shoko Hidaka mulai merilis manga Hana wa Saku ka? Pada tahun 2009 dan penerbit Gentosha mulai menerbitkan manga dalam bentuk seri hingga 5 volume tonkubon.

Manga ini menceritakan tentang Yoichi, seorang cowok berumur 19 tahun dan masih duduk sebagai mahasiswa kesenian di sebuah universitas. Yoichi memiliki rumah besar peninggalan orang tuanya yang disewa oleh agensi untuk photo shoot iklan.

Salah satu pegawai dari agensi tersebut ialah Kazuaki Sakurai. Single berusia 37 tahun yang dingin dan terbiasa hidup sendiri. Sebelumnya mereka berdua sudah pernah ketemu secara tidak sengaja. Walaupun diawal keduanya sempat tidak akur karena sang seme Kazuaki Sakurai merasa tidak senang dengan sikap cuek dan sok yang ditunjukkan oleh sang uke Yoichi. mereka akhirnya bisa menjadi lebih dekat dan saling jatuh cinta saat pembuatan iklan di rumah Yoichi berjalan. Seiring berjalannya waktu Sakurai dan Yoichi pun terlibat jatuh bangunnya hubungan asmara yang tidak mudah. Termasuk kemelud saat Sakurai harus pindah ke kantor Osaka.

yaoi hana wa saku ka