Girls lama banget ya kayaknya Akiba Nation nggak ngulik kabar tentang yaoi. Buat team fujoshi dan fudanshi saatnya berbahagia nih. Karena manga yaoi HANA WA SAKU KA (Does The Flower Bloom/ 花は 咲くか) sudah menyiapkan sebuah project live action.

Kabar tentang pembuatan live action yaoi ini pertama kali muncul pada hari jumat (22 September 2017) pagi pada media Natalie. Film Hana Wa Saku Ka akan menjadi project debut Tanimoto Kaori sebagai sutradara. Sedangkan full teamnya sampai saat ini belum dipublikasikan. Termasuk siapa saja aktor yang akan terlibat di dalamnya. Namun, dilansir dari beberapa sumber, live action yaoi yang lumayan smut ini bakal premiere pada musim semi 2018. Detail selengkapnya akan menyusul pada pengumuman berikutnya.

Meskipun serba belum jelas, namun akiba-chan dan akiba-kei bisa bernafas lega. Karena aktor untuk salah satu karakter utamanya sudah ditentukan. Ialah Watanabe Tsurugi yang akan memerankan Mizukawa Yoichi. Pengen tau kayak gimana wajahnya? lihat dibawah ini, cocok nggak ya kira-kira. 😀

Hana Wa Saku Ka

Tsurugi merupakan aktor kelahiran 16 Juli 1996 yang memulai debut karirnya pada dunia tokusatsu. Ia merupakan pemeran Tusk dalam serial Dobutsu Sentai Zyuohger. Dia juga turut muncul sebagai Masaru Sawai dalam dorama Ashita no Yakusoku. Wajahnya sih manis, cocok lah ya jadi uke 😀 Tinggal nunggu aktor buat si old man Sakurai aja nih. Semoga tidak mengecewakan.

Baca Juga: Yaoi Manga Unik Dengan Konsep Non Human #Part 2

Hana Wa Saku Ka merupakan manga karya Shoko Hidaka. Yang menceritakan tentang Yoichi, seorang cowok berumur 19 tahun dan masih duduk sebagai mahasiswa kesenian di sebuah universitas. Yoichi memiliki rumah besar peninggalan orang tuanya yang disewa oleh agensi untuk photo shoot iklan.

Salah satu pegawai dari agensi tersebut ialah Kazuaki Sakurai. Single berusia 37 tahun yang dingin dan terbiasa hidup sendiri. Sebelumnya mereka berdua sudah pernah ketemu secara tidak sengaja. Namun menjadi lebih dekat dan saling jatuh cinta saat pembuatan iklan di rumah Yoichi berjalan. Seiring berjalannya waktu Sakurai dan Yoichi pun terlibat jatuh bangunnya hubungan asmara yang tidak mudah. Termasuk kemelud saat Sakurai harus pindah ke kantor Osaka.