Yaoi DOUBLE MINTS (ダブル ミンッ)yang juga merupakan salah satu karya emas pengarang Doukyuusei (Nakamura Asumiko) tahun ini akan segera merilis film live action. Setelah cukup senyap hampir semusim, akhirnya project yang menggegerkan para fujoshi dan fudanshi inipun mengunggah progress terbaru mereka.

Dua hari yang lalu, sebuah video trailer berdurasi lebih dari satu menit telah meluncur memenuhi home official website mereka. Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa cuplikan penting yang menjadi kunci utama filmnya. Termasuk sekilas “servis” antara sang seme dan uke. Dari video dibawah ini sih, kalian pasti sudah dapat menduga bahwa film yaoi Double Mints bukan tontonan lazim untuk anak usia muda. Tentunya bukan barang konsumsi bagi orang awam. Hehe

kalo cinta jangan tsundere bang…

Karena selain sangat berpotensi mengandung adegan ena-ena dua lelaki ganteng. Film yaoi Double Mints ini juga dipenuhi dengan adegan kekerasan + darah. Ceritanyapun bisa dibilang bukan cerita ringan yang bisa mengalir begitu saja saat ditonton. Ada alur njelimet disertai dengan koflik yang kompleks. Baik secara batin maupun real life para karakternya.

Adapun aktor yang beradu akting dalam film ini adalah:

  • Tanaka Shunsuke sebagai Mitsuo Ichikawa (市川光央), si kasar berandalan tapi nyatanya uke.
  • Fuchikami Yasushi sebagai Mitsuo Ichikawa (壱河光夫), sang seme kalem yang memiliki rambut lebih gondrong dan truely berandalan.
  • Sementara untuk pemeran Mitsuo uke versi masih SMA dilimpahkan kepada
  • Kenta Suga sebagai Mitsuo (Uke) versi SMA.
  • Shunpei Kawagoishi sebagai Mitsuo (Seme) versi SMA.
  • Ami Tomite Kazuya Takahashi, dan Shigemitsu Ogi (pemeran tambahan)

Film yaoi Double Mints dijadwalkan tayang tahun ini, tepatnya 3 Juni 2017. Naskah cerita sekaligus sutradara nya dilimpahkan kepada Eiji Uchida (Lowlife Love, Topless). Wah wah, musim panas nanti dipenuhi asupan kesegaran bagi para fujo nampaknya. Bahaya banget puasa an malah banyak yaoi bertebaran. 😀

Yaoi Double Mints

Sekedar info untuk akiba-chan dan akiba-kei yang ketinggalan update, yaoi Double Mints versi manga menceritakan tentang kisah cinta dua insan bernama Mitsuo Ichikawa dan teman karibnya (atau teman bully nya) sejak jaman SMA. Suatu hari hidup tenang Mitsuo terganggu dengan telepon yang berkata “aku telah membunuh seorang wanita”. Telepon tersebut ternyata dari seroang “Mitsuo” si bully yang sudah lama tak terdengar kabarnya. Berawal dari kisah itu mereka berdua kembali dipersatukan. Membawa ingatan masa lalu dan perasaan yang belum tersampaikan. Dan akhirnya,.. keduanya terlibat dalam kisah cinta panas dan hubungan rumit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here