Yamamoto Sayaka; Penerus Oshima Yuko?

Tampaknya penggemar Oshima Yuko telah memutuskan bahwa orang yang harus mengambil alih posisi Oshima Yuko setelah lulus seharusnya Yamamoto Sayaka, kapten NMB48 dan baru diangkat menjadi anggota AKB48 Team K.

Tampil di sebuah acara PR pada 5 Maret, Yamamoto Sayaka mengatakan “Sayang sekali saya harus masuk Tim K ketika Yuko tidak ada. Dia mengajarkan banyak hal kepada saya. Saya akan bekerja keras dan tidak akan membuat semangat mereka menurun.”

Sepertinya dia telah mewarisi semangat Yuko, tapi banyak penggemar juga setuju bahwa Yamamoto adalah penerus Yuko.

Sebuah penerbit majalah mengatakan “Sebagai center di single ‘Mae Shika Mukanee’, Oshima Yuko tentu saja menjadi orang bintang utama dalam cover tersebut, tetapi jika Anda melihat ke dalam, centernya adalah Yamamoto. Juga, ada pentingnya melihat bagaimana Yamamoto telah ditunjuk kedalam tim yang sama dengan Oshima. Fans bertanya-tanya apakah ini adalah sebuah konspirasi oleh manajemen.

Selain itu, penyanyi pertama dalam “Mae Shika Mukanee” adalah Oshima Yuko, diikuti oleh Yamamoto Sayaka. Apakah benar-benar Yamamoto penerus Yuko?.

Shimazaki Haruka dikatakan menjadi penerus Maeda Atsuko, bagaimana dengan Yokohama Yui menjadi penerus Takahashi Minami. Pasti tidak ada ujungnya jika membahas topik ini.

sumber: todayidol