Yamamoto Koji Akan Menikahi Horikita Maki Tahun Ini

Kemarin (22/08/2015) resmi diumumkan bahwa aktris cantik Horikita Maki (26) akan menikah dengan aktor Yamamoto Koji (38). Berita ini sempat mengejutkan beberapa media di Jepang, karena pengakuan tersebut ditulis tangan sendiri oleh Horikita. Lewat suratnya, ia menjelaskan bahwa Maki pertama kali bertemu dengan Yamamoto 6 tahun lalu, saat bermain drama Atashinchi no Danshi. Keduanya saling tertarik dan jatuh cinta ketika mereka bertemu lagi di butai (drama panggung) yang berjudul Arashigaoka. Horikita dan Yamamoto memutuskan untuk tinggal bersama sejak bulan Juni dan akan melangsungkan pernikahan.

Saat acara konferensi pers untuk drama panggung Arashigaoka
Saat acara konferensi pers untuk drama panggung Arashigaoka

Sebelumnya, di akhir tahun 2014, Horikita sempat dikabarkan bahwa ia menjalin hubungan dengan seorang idol grup Arashi, Sakurai Sho. Saat itu kedua pihak tidak merespon gossip itu. Dan Sakurai lah yang menanggapinya dalam acara variety show Sakurai Ariyoshi Abunai Yakai. Sakurai dan Horikita sempat bermain bareng dalam drama Tokujo Kabachi di tahun 2010. Dan Sakurai dengan jelas mengomentari kabar tentang dirinya dan Horikita tidak ada apa-apa. Setelah itu, kabar dari mereke berdua pun tidak tersiar di surat kabar meskipun di media sosial masih ada yang membicarakannya.

Meskipun keduanya menikah, mereka tidak akan menghentikan karir mereka di dunia hiburan. Baik Horikita maupun Yamamoto masih akan berkarir sebagai aktris dan aktor.