Para fans bintang Jepang dan anime kemungkinan besar yang sudah kenal dengan nama YamaKen alias Yamazaki Kento. Ia telah tampil dalam berbagai film live-action yang merupakan adaptasi anime, seperti JoJo no Kimyou na Bouken Part 4, Saiki Kusuo no Sainan, dan Hyouka. Dan baru-baru ini ada kabar kalau ia akan tampil dalam adaptasi live-action animanga lagi, yaitu animanga Wotakoi Live Action! Yuk kita cek detailnya 😉

Wotakoi atau Wotaku ni Koi wa Muzukashii adalah manga karya Fujita. Mengisahkan romance comedy yang realistis tapi lighthearted bersetting dalam perkantoran Jepang akan pasangan otaku; Hirotaka yang terang-terangan memperlihatkan hobi game otakunya dan Narumi yang menyembunyikan sisi otaku fujoushi dirinya.

Mina-san kemungkinan sudah lumayan kenal seri ini, karena manga tersebut belum lama ini telah diadaptasi jadi anime oleh A-1 Pictures, dan ditayangkan sebagai bagian anime musim Spring 2018 kemarin sebanyak 11 episode.

Dan fans seri tersebut dapat makin bergembira dengan pengumuman kalau animanga Wotaku ni Koi wa Muzukashii akan mendapatkan adaptasi lagi dalam bentuk wotakoi live action tak begitu lama setelah anime WotaKoi selesai tayang. Fujita sang mangaka juga menggambarkan ilustrasi keren untuk merayakannya.

Dan telah diumumkan juga pemeran dari pasangan otaku utama seri ini dan juga sutradara filmnya. Untuk sutradara adalah Fukuda Yuuichi, yang sebelum ini juga menjadi sutradara adaptasi live-action Saint Young Man dan film live-action Gintama pertama dan kedua. Ia juga pernah bekerja sama dengan YamaKen dalam adaptasi live-action Saiki Kusuo.

Lalu untuk para aktornya, ada Yamazaki Kento tentu sebagai Nifuji Hirotaka. Sedangkan untuk pasangannya, Momose Narumi, diperankan oleh artis muda Takahata Mitsuki, yang sebelumnya pernah berperan jadi bintang utama dalam dorama Kahogo no Kahoko, Evergreen Love, dan anime movie Hirune Hime. Ini juga pertama kalinya keduanya tampil dalam satu movie.

Dikatakan juga kalau filming dari live-action WotaKoi akan dilakukan dari bulan Oktober sampai November, dan penayangan filmnya dilakukan pada tahun 2019 nanti. Wahhh nama-nama yang menarik nih mina-san, jadi tak sabar melihatnya~

wotakoi live action

Comments