Fans Yamazaki Kento dapat bergembira akan kabar kalau ia akan memerankan Hirotaka dalam live-action WotaKoi, yang direncanakan akan tayang pada tahun 2019 nanti. Tapi ternyata ada kabar bagus lain bagi fans actor muda nan tampan itu, karena tahun 2019 nanti akan ada film YamaKen lain lagi, yang begitu apik, yaitu film YamaKen Kingdom Live-action! Dan baru-baru ini telah dirilis juga trailer dan poster visual film tersebut.

Eh tunggu, kok rasanya kabar ini pernah dengar ya? Itu karena memang tahun 2016 lalu ada juga live-action Kingdom berbentuk film pendek, yang didalamnya juga menampilkan Yamazaki Kento. Film itu dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-sepuluh terbitnya manga Kingdom karya Hara Yasuhisa.

Tapi kemudian diberikan pengumuman yang mengejutkan, kalau akan ada lagi Kingdom live-action, dan kali ini dalam bentuk full length feature film. Dan baru-baru ini telah dirilis trailer dan poster visual apik, yang menunjukkan kalau ada banyak nama-nama keren yang terlibat dalam projek tersebut.

Yamazaki Kento kembali lagi, sekali lagi memerankan karakter yang sama dengan live-action pendek sebelumnya, Shin/Xin. Selain itu ada juga Yoshizawa Ryou sebagai Ei Sei. Dan Nagasawa Masami sebagai You Tanwa dan Hashimoto Kanna sebagai Ka Ryou Ten.

Nama-nama yang mina-san pasti sudah kenal bagi fans Gintama live-action. Tapi masih ada lagi! Ada juga Osawa Takao sebagai Ou Ki, Hongou Kanata sebagai Sei Kyou, Mitsushima Shinnosuke sebagai Heki, Takashima Masahiro sebagai Shou Bun Kun, dan Kaname Jun sebagai Tou.

Uniknya posisi sutradara tidak dipegang oleh Ono Hiroki yang menyutradai film pendek Kingdom Live-action. Projek ini dikatakan disutradai oleh Satou Shinsuke, yang telah menyutradai beberapa adaptasi live-action animanga lain, seperti GANTZ dan BLEACH. Dengan Sony Pictures Japan sebagai produser.

Mirip dengan pada projek film pendek sebelumnya dimana filming dilakukan di China, begitu juga projek film yang ini, yang telah dilakukan dari bulan April 2018 kemarin. Dan telah diumumkan kalau full film Kingdom live-action ini akan dirilis April 2019, spesifiknya, tanggal 19 April 2019! Mantaps dah 😉 silahkan mina-san tonton trailer apiknya dan behind the scene dibawah ini,

Comments