Halo para Akiba-chan dan Akiba-kei. Selamat berganti bulan dari Juli ke Agustus, bulan kemerdekaan Indonesia hehehe. Ada kabar seru nih mengenai sebuah seri manga Shonen JUMP. Adaptasi animenya baru tayang pada musim anime lalu. Seri tersebut adalah Saiki Kusuo no Sainan. Dan kabar seru tersebut adalah mengenai staff yang akan terlibat dalam adaptasi Live-action Saiki Kusuo no Psi-nan.

psinan-manga

Saiki Kusuo no Psi-nan adalah seri manga Shonen JUMP karya Asou Shuuichi yang mulai dirilis tahun 2012. Manga tersebut mengisahkan petualangan keseharian seorang remaja berkekuatan psychic bernama Saiki Kusuo dalam melewati kehidupan sekolahnya.

Tahun 2016 ini bisa dibilang tahun manga Saiki Kusuo no Psi-nan semakin populer. Dengan seri adaptasi anime yang dianimasikan oleh studio J.C.Staff dan Egg Firm. Dan selain karakter Saiki yang muncul dalam game J-Star Victory VS, juga akan dibuat game untuk konsol 3DS. Kemudian beberapa waktu lalu diumumkan juga kalau akan dibuat adaptasi Live-action dari Saiki Kusuo no Psi-nan. Dan sekarang telah diumumkan siapa yang akan menjadi sutradaranya dan siapa sang aktor yang akan memerankan Saiki Kusuo.

Untuk sang aktor, yang berhasil mendapatkan peran Saiki Kusuo adalah Yamazaki Kento. Sebuah nama yang juga mulai banyak terlihat dalam beberapa film. Sebelumnya ia tampil dalam adaptasi Shigatsu ha Kimi no Uso dan Isshuukan Friend yang merangkul kokoro penonton. Ia juga tampil sangar dalam film adaptasi Kingdom. Terlihat ya kemiripannya, sama-sama tamvan ­čśë

kimiuso

Kemudian untuk sutradara, adalah Fukuda Yuuichi. Nama yang bisa dibilang sudah memiliki pengalaman dalam hal membuat adaptasi live-action akan manga yang memiliki elemen komedi dan ÔÇťabnormalÔÇŁ. Karyanya yang terkenal adalah adaptasi manga Hentai Kamen. Dan selain adaptasi Saiki Kusuo ini, sebelumnya telah diumumkan juga kalau ia juga yang akan menjadi sutradara live-action seri Shonen JUMP lain, yaitu Gintama. Wah apa mungkin bisa ada crossover gitu ya? Misalkan Gintoki (Oguri) bertemu┬áSaiki ­čśÇ seperti ini,

Sayangnya tapi belum ada info lebih seperti jadwal perilisan ataupun filming. Kita tunggu kabar selanjutnya ya ­čśë