Manga Hinamatsuri karya Masao Ohtake baru saja mendapat proposal project menggembirakan. Serial yang bergenre comedy – slice of life ini akan segera menyusul menjadi deretan anime siap tonton tahun depan.

Baca Juga:ย Bersiaplah Pecinta Horror, Mahou Shoujo Site akan jadi Anime!

Kabar ini pertama kali muncul pada selipan pengumuman di volume ke tiga belas manganya. Lalu mencuat lewat hot news yang ditulis ulang oleh Natalie. Dalam pengumuman tersebut turut diperjelas bahwa versi anime dari manga Hinamatsuri kemungkinan besar premiere pada musim semi 2018. Meskipun detail mengenai tanggal pasti, tim produksi dan seiyuu nya pun belum diberitahukan, sepertinya kabar project ini saja cukup memberi angin segar bagi akiba-chan dan akiba-kei yang haus akan genre komedi. ๐Ÿ˜€

Manga Hinamatsuri

Manga Hinamatsuri menceritakan tentang cewek bernama Hina. Walau memiliki tubuh super mungil dan terlihat rapuh selayaknya cewek biasa, ternyata Hina adalah manusia super power yang tidak terduga. Suatu hari Hina tiba-tiba masuk kerumah Yoshifumi Nitta dan menghabisinya dengan kekuatan super. Lain dengannya, Nitta merupakan seorang cowok bertampang sangar namun gemar memasak. Usul punya usul Nitta merupakan anggota Yakuza.

Selama ini keberadaan Nitta kurang begitu berarti sampai akhirnya ia ketemu Hina. Keduanya lalu hidup bersama. Dan berkat gadis yang kelihatannya kerempeng tersebut Nitta berhasil membentuk diri. Menjadi yakuza kuat dan tak tertandingi. Meskipun yaa… setiap hari pasti ada saja ulah kocak keduanya dalam menghadapi berbagai hal. Hubungan merekapun tidak bisa dideteksi mana yang superior dan mana yang junior. ๐Ÿ˜€

Jika akiba-chan dan akiba-kei bosen dengan romance tersembunyi atau pembantaian waifu yang akhir-akhir ini marak. Kalian bisa memasukkan upcoming anime ini sebagai salah satu daftar tonton. Versi manga nya sih mungkin agak kurang nyaman dilihat. Karena memiliki artwork rasa shounen banget. Tapi untuk alur cerita nya sendiri sangat menghibur kok. Tipe genre komedi yang sedikit susah kalian temui di jajaran manga kebanyakan.

Yaa kalau kalian suka Nichijou, atau Danshi Koukousei No Nichijou, mimin jamin kalian juga akan menyukai yang satu ini. So…. selamat menunggu ๐Ÿ˜€ Akan mimin berikan update begitu berita barunya muncul. Seee yaaa next time.

Comments

Loading...