Menjadi mangaka tak hanya menggambar manga, dengan ada kalanya mereka perlu membuat ilustrasi untuk hal lain, seperti cover majalah. Dan itu tak hanya cover majalah manga dimana seri mereka diserialisasikan tapi juga majalah lainnya, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh mangaka Yabuki Kentaro. Pas dengan ketenarannya sebagai mangaka seri super ecchi To-LOVE-ru, ia juga menggambar cover sexy cantik untuk majalah Weekly Playboy Magz Jepang.

Yabuki Kentaro adalah mangaka yang saat ini paling terkenal sebagai pembuat dari seri ecchi To-LOVE-ru, tapi sebelum itu ia terkenal sebagai pembuat dari manga Black Cat. Selain itu, ia juga yang membuat adaptasi manga dari anime Darling in the FRANXX, dan saat ini ia kembali diserialisasikan oleh Shonen JUMP dengan membuat kisah manga berjudul Ayakashi Triangle.

Walau Black Cat jadi seri yang membuatnya dilirik, To-LOVE-ru adalah seri yang benar-benar membuat namanya melejit. Berkat adegan ecchi yang benar-benar… ecchi, yang sampai membuatnya hampir sulit dibedakan dengan manga hentai tulen.

Mungkin karena itu, manga Ayakashi Triangle buatannya juga sedikit berbau ecchi, walau masih termasuknya lumayan normal untuk kisah manga ecchi action dalam majalah Shonen JUMP dan lebih kalem dibandingkan To-LOVE-ru.

Tapi sebagai mangaka dan ilustrator profesional ia tak hanya membuat manga saja, seperti saat ia terlibat mendesain kostum Hatsune Miku untuk Honda yang dicosplaykan Enako. Dan baru-baru ini ia juga memakai keahliannya untuk menggambarkan cover majalah Weekly Playboy. Sedikit catatan kalau majalah itu tidak ada hubungan dengan majalah Playboy asal Amerika.

Yabuki sensei menggambar karakter gadis sexy Boingg yang terasa mirip dengan karakter Kotegawa Yui, tapi lebih dewasa. Majalah tersebut adalah edisi premium 2021 Kamihanki Gravure Kessakusen berisikan kompilasi foto dari 20 model gravure, artis, dan cosplayer yang telah tampil pada cover majalah itu selama setengah tahun 2021.

Ini bukan pertama kalinya majalah Weekly Playboy bertemu dunia animanga, dengan sebelum ini mereka juga berkolaborasi dengan animanga HxEROS dan juga animanga OnePiece dengan menampilkan berbagai foto gravure cosplay.