Fans animanga ecchi dan genre sci-fi dapat tontonan seru tahun 2021 ini, dengan penayangan adaptasi anime dari manga World End Harem atau Shuumatsu no Harem. Dan baru-baru ini seri tersebut memberikan update baru dengan memperkenalkan makin banyak cast seiyuu yang akan meramaikan suasana anime tersebut dan juga visual dari karakter-karakter yang mereka perankan. Lets Cekidot~!

Worlds End Harem atau Shuumatsu no Harem adalah seri manga yang dibuat oleh LINK dan Shouno Kotaro yang dimulai sejak tahun 2016 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang, walau klimaks bagian pertama dari ceritanya dikatakan sudah dekat.

Manga tersebut bersetting dimasa depan pada tahun 2040, mengisahkan seorang pemuda bernama Reito yang berada dalam situasi yang ngeri~ngeri~sedap. Reito sebelumnya dibuat tidur dalam cryogenic sleep karena badannya mengidap penyakit cellular schlerosis.

Lima tahun setelah itu Reito terbangun dari cryogenic sleep, dan ia menemukan kalau dunia di planet Bumi sudah sangat berubah, dengan 99 persen populasi gender pria telah musnah, menjadikan Reito bagaikan barang terlangka di dunia baru tersebut.

Reito jadi mendapatkan misi untuk membantu merepopulasikan umat manusia, dengan berusaha menghamili sebanyak mungkin wanita yang ia bisa. Misi yang terdengar menggoda tapi sebenarnya menyulitkan baginya, karena ia hanya ingin berusaha menemukan gadis yang dicintainya yang ia tinggalkan saat memasuki cryosleep, Tachibana Eliza.

Beberapa waktu lalu dikonfirmasikan kalau manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang dijadwalkan untuk tayang dalam tahun 2021 ini. Dan bicara soal anime itu, baru-baru ini diberi update dengan pengumuman para seiyuu untuk enam karakter baru.

Watanabe Keiko memerankan Katagiri Rea, Kozakai Yurie memerankan Kuroda Maria, Shutou Yukina memerankan Mizuhara Mahiru, Eguchi Takuya memerankan Hino Kyouji, Ishigami Shizuka memerankan Isurugi Neneko, Amano Satomi memerankan Amamiya Reina.

Dan diumumkan juga kalau anime tersebut akan hadir dalam satu sesi pada event online Anime Japan 2021 pada tanggal 28 Maret dengan lima seiyuu akan hadir disitu; Ichikawa Taichi, Shiraishi Haruka, Taichi You, Ishigami Shizuka, Amano Satomi. Dikatakan sesi tersebut akan ditayangkan oleh ABEMA, dan juga akan disimpan pada channel Youtube NBC Universal.