Halo Akiba-kei dan Akiba-chan. Kita semakin mendekati hari Natal, dan sepertinya franchise Gintama berhambur-hambur memberikan hadiah early Christmas untuk para fansnya. Setelah memberikan kabar anime Gintama baru, dan juga poster keren adaptasi Live-action Gintama, sekarang mereka memberikan hadiah baru lagi. Sekarang telah dirilis trailer pertama dari adaptasi Live-action tersebut, dan trailer Gintama Live-action ini tampil bercipratan darah! Waaah makin keren saja nih si kribo perak 😀 Ayuk kita tonton!

Baca Juga: Duet Crows Zero Kembali dlm Beberapa Film Ternama! Ini Listnya…

Sebelumnya kita melihat kekerenan tampilan karakter Yorozuya melalui poster filmnya. Terlihat Oguri Shun sebagai Sakata Gintoki, Suda Masaki sebagai Shimura Shinpachi, dan Hashimoto Kanna sebagai Kagura. Tampilan desain adaptasi yang faithful kepada desain original manga Gintama tapi sekaligus memberikan sentuhan detail extra yang keren.

Tapi sekerennya desain itu, tetap saja sebuah poster hanya menampilkan gambar. Perlu dilihat juga bagaimana aksi mereka dalam kostum tersebut saat mereka bergerak dan berakting. Nah sekarang kita bisa melihat bagaimana desain kostum tersebut bergerak dalam trailer ini. Bagaimana akting Oguri, Suda, dan Hashimoto sebagai karakter mereka. Lets Cekidot 😉

Hmm… Saangat tak terduga tapi juga agak terduga. Terduga karena memang kalau melihat trailer-trailer film action atau fantasy, kita akan melihat bagian-bagian yang epic atau keren. Dengan action yang berdarah atau momen yang dramatis. Trailer live-action Full Metal Alchemist contohnya. Tapi tak terduga karena Gintama memakainya dalam trailer ini. Mengingat betapa meta dan humoris Gintama, dipikir bakal ada sedikit momen komedi yang berkesan atau yang mengejutkan.

Tapi hal tersebut dan adegan yang muncul dalam trailer ini, juga menjawab dugaan kalau adaptasi ini sepertinya juga akan mengadaptasikan movie Benizakura Arc. Karena munculnya karakter dari arc tersebut disini, selain karakter-karakter utama lain, yang nama-nama aktornya diperlihatkan juga dalam trailer ini. Di trailer live-action ini terlihat adegan pertarungan Gintoki yang mirip dengan susunan adegan pertarungan melawan Nizou dalam Benizakura arc. Shinpachi yang panik, dan juga Gintoki dan Kagura yang serius.

Semakin penasaran niiih. Semakin tak sabar niiih. Tapi melalui trailer Gintama ini kita juga tau sedikit lebih detail akan tanggal tayangnya. Yaitu pada bulan Juli 2017 nanti. Kita tunggu nanti hasilnya bagaimana, dan apakah akan keluar trailer lain lagi. Pantau terus website Akibanation yaa 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here