XUCCESS HEAVEN – Kolaborasi Bandai, Sega, Seiyuu Top dan Para Idol

Duo perusahaan game titan di jepang sedang terlibat perjanjian nakal #eh. Bandai Namco dan Sega bersekongkol untuk membuat project rahasia yang bikin hati para fans dag-dig-dug-duaaaarrrr gak karuan. Haha. Setelah digantung beberapa waktu akhirnya wujud dari project ini jelas arah tujuannya kemana. Tersebutlah nama XUCCESS HEAVEN sebagai perwakilan wujud project ini.

Konferensi khusus yang digelar di Tokyo beberapa hari lalu menjelaskan bahwa Xuccess Heaven tidak hanya akan dibuat dalam bentuk anime, melainkan juga akan dipasarkan sebagai sebuah smartphone game. Yah, nggak kaget sih, secara yang gabung disini perusahaan yang bersentuhan dengan game jadi nggak mungkin projectnya melenceng jauh dari game. Xuccess Heaven menceritakan tentang kota Tokyo di masa depan. Tempat dimana semua orang yang memiliki kemampuan khusus berkumpul. Terdapat lima sekolah tempat anak-anak super mempertaruhkan diri untuk menjadi yang teratas dan mencapai tujuan utama yang beragam. Original konsep anime nya dikerjakan oleh Furusato Naotake lho, itu tuh, yang pernha menangani Cross Ange Rondo of Angel and Dragon. Lalu desain karakternya juga nggak tanggung-tanggung, yakni dipegang oleh Hirai Hisashi (Gundam Seed), Sasaki Yohei (Phi-Brain), Hisayuki Hirokazu (My-HiME), Matsui Shou (Code Geass), dan Akiyama Yukiko (Black Cat). Keren kan, yang bikin aja orang-orang pro semua.

Mau tau lebih tentang kabar menggemparkan Xuccess Heaven ini? Biar greget, setidaknya ada 20 seiyuu top yang akan mengisi project ini. Mereka terbagi berkelompok sesuai nama sekolah yang ada diantaranya dalam Green Academy ada Miyano Mamoru, Fukuyama Jun, Maeno Tomoaki, Shida Yuumi, dan Endo Aya. Red Academy di isi Yoshino Hiroyuki, Abe Atsushi, Toribe Mariko, Midorikawa Hikaru dan Togashi kazumi. Blue Academy: Sugita Tomokazu, Sawashiro Miyuki, Hara Yuko, Suwabe Junichi, Furushima Kiyotaka dan tambahan Chiharu Sawashiro. Black Academy dikuasai oleh Kokuryu Sachi dan yang terakhir White Academy dimeriahkan oleh Nishiya Akane, Serizawa Yuu, Yamakita Saki, Kubota Miyu dan Wakai Yuuki.

Eits…jangan terburu-buru kagum dulu. Kenyataan diatas belum cukup untuk membuatmu penasaran. Tambahannya,.. nggak cukup cuma di-backing-i staff kelas kakap, seiyuu papan atas, bahkan… Xuccess Heaven ini juga melibatkan grup idol iRis dan Yume-Miru Adolescence sebagai pengisi theme song nya! Kurang apa lagi coba? Yeah… kurang tanggal main doang kapan. Belum ada pengumuman lebih lanjut kapan project ini akan meluncur, menurut official web nya akan diadakan konferensi pers pada bulan April tanggal 25-26 mendatang. Dan doa nya sih, semoga versi game nya bisa diunduh dan dimainkan secara gratis di android masing-masing. LOL.

Xuccess Heaven